Bulan Bhakti Gotong Royong Blitar Dipusatkan Di Pantai Peh Pulo

23

BLITAR, PERHUTANI (31/5/2016) | Pantai Peh Pulo di wilayah Resort Polisi Hutan (RPH) Serang, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Lodoyo Timur, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar menjadi pusat dilaksanakannya kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Kabupaten Blitar beberapa waktu lalu (24/5) .

Kegiatan dipimpin langsung oleh Bupati Blitar Riyanto dan Administratur Perhutani KPH Blitar Haris Suseno serta dihadiri Wakil Bupati Marhanais, Ketua DPRD Kabupaten Blitar Suwito, Kapolres Blitar dan Komandan Distrik Militer 0808 dan masyarakat.

Bupati Blitar Rijanto menyatakan bahwa bulan Bhakti Gotong Royong di pantai Peh Pulo diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat sekitarnya. Harapannya Lokasi pantai Peh Pulo yang indah ini, akan menarik banyak wisatawan berkunjung.

“Sarana prasarana lokasi wisata juga harus dilengkapi agar wisatawan saat berkunjung semakin senang. Kegiatan semacam ini mampu menumbuhkan rasa empati kepada masyarakat untuk saling menyayangi, berbagi dan bersama sama membangun Kabupaten Blitar semakin baik.” demikian Rijanto.

Administratur KPH Blitar, Haris Suseno sangat mendukung pembangunan Kabupaten Blitar, khususnya dalam rangka membangun Pariwisata di Pantai Peh Pulo dan wilayah ini akan ditanamai jenis buah-buahan agar masyarakat sekitar dapat menikmati hasilnya dan wisatawan tertarik berkunjung.

Selain pemukulan kentong oleh Bupati Blitar, acara dilanjutkan dengan penanaman tanaman buah-buahan seperti mangga, alpukat, jambu untuk penghijauandi Peh Pulo.

Source Bulan Bhakti Gotong Royong Blitar Dipusatkan Di Pantai Peh Pulo

Leave A Reply

Your email address will not be published.