Bukit Asam Tingkatkan Kualitas SDM Melalui Bidiksiba

25

29 Juli 2019 | PT Bukit Asam Tbk melepas 50 siswa peraih Beasiswa Bidiksiba, Jumat (26/7). Pelepasan para siswa ini dilakukan secara simbolis oleh Deputy GM UPTE, M Taufiq di Kamar Bola Bukit Asam. Melalui beasiswa ini, para peraih beasiswa dapat melanjutkan ke politeknik yang ditunjuk Bukit Asam yaitu Politeknik Sriwijaya dan Politeknik Negeri Malang.

Melalui program beasiswa ini, Bukit Asam berharap dapat terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan kualitas SDM.

Ketua Bidiksiba 2019, Yusril Alamsyah mengatakan untuk tahun ini ada 50 siswa yang berhasil mendapatkan Bidiksiba setelah seleksi dari 285 peserta. “Anak-anak ini 25 akan berkuliah di Politeknik Negeri Malang dan 25 lagi ke Politeknik Negeri Sriwijaya,” ujarnya.

Lanjutnya, peserta akan diberikan bantuan secara penuh hingga lulus kuliah. Sebelum 50 anak ini, sudah ada 188 anak yang mendapatkan Bidiksiba dan 93 diantaranya berhasil lulus dengan predikat memuaskan. “Alhamdulillah 68 alumni sudah bekerja di bidang industri baik di BUMN maupun di anak perusahaan PTBA,” ulasnya.

Source Bukit Asam Tingkatkan Kualitas SDM Melalui Bidiksiba

Leave A Reply

Your email address will not be published.