Buka Puasa Bersama Surveyor Indonesia Cabang Pekanbaru

25

Direktur Utama Surveyor Indonsia, Dian M.Noer meminta seluruh pegawai Cabang Pekanbaru untuk meningkatkan kinerja guna menjawab tantangan bisnis di tahun 2019. Hal tersebut ia sampaikan dalam sambutannya di acara Buka Puasa Bersama Cabang Pekanbaru, (16/5/2019).

Acara buka puasa bersama ini diisi pula dengan pemberian santunan kepada anak yatim dhuafa. Kepala Cabang Pekanbaru, Jufnaidi Salim mengucapkan terima kasih atas kehadiran Manajemen Surveyor Indonesia serta dukungan atas percepatan bisnis di Cabang Pekanbaru. “Saya berharap di bulan penuh Rahmat ini, kita semua bisa bekerja dengan lebih maksimal dan meningkatkan ikatan silaturahmi kita semua,” ujar Jufnaidi.

Dian M. Noer mengungkapkan akan mendukung Cabang Pekanbaru dan berharap jajaran manajemen dan pegawai bisa saling mendukung dan kerjasama sehingga target 2019 dapat tercapai bahkan dilampaui. Terlebih ia menaruh harapan besar kepada generasi Milenials untuk bisa bekerja dengan optimal sebagai calon pimpinan di masa depan.

Bulan Ramadan ini diharapkan bisa menjadi momentum peningkatan kinerja seluruh manajemen dan pegawai Surveyor Indonesia.

Source Buka Puasa Bersama Surveyor Indonesia Cabang Pekanbaru

Leave A Reply

Your email address will not be published.