BRI Cabang Purwodadi Siap Layani Payroll Untuk Perhutani Telawa

29

TELAWA, PERHUTANI (11/5/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Telawa bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Purwodadi-Grobogan mengadakan sosialisasi pembayaran Payroll kepada karyawan Perum Perhutani KPH Telawa, Senin.

Sosialisasi Payroll ini adalah merupakan tindaklanjut kerjasama Direksi Perhutani dengan BRI Pusat. Pembayaran melalui Payroll dimaksudkan untuk efektifitas dan efisiensi.

Kurang lebih perwakilan dari 70 karyawan mengikuti sosialisasi payroll. Sistem pembayaran Payrool ini diharapkan mampu memberikan kemudahan layanan dan tentunya untuk penghematan kertas.

Dengan membagikan formulir Aplikasi Rekening Perorangan (AR-01) Tim BRI Cabang Purwodadi Grobogan (Ina, Adhit dan Tofan) selanjutnya memberikan arahan tentang teknik pengisian form sebagai langkah awal untuk mendapatkan nomor rekening dengan fasilitas ATM serta fasilitas E-Banking (Mobile Banking dan Phone Banking).

Untuk pembukaan rekening payroll ini tanpa setoran saldo awal dan pengisian form AR-01 harus dilengkapi dengan fotocopy jenis identitas (KTP/SIM).

Dengan setulus hati BRI Cabang Purwodadi siap untuk melayani Payroll, sambut Ina. Apapun yang menjadi kebijakan Pimpinan untuk kemajuan Perhutani, mari kita dukung dengan sepenuh hati, pesan Kepala Tata Usaha KPH Telawa, Sugiarto (Kom.Pht/Tlw/Lastri).

Source BRI Cabang Purwodadi Siap Layani Payroll Untuk Perhutani Telawa

Leave A Reply

Your email address will not be published.