Brantas Abipraya Percantik Sarana Ibadah di Legok Banteng

12

06 Mei 2019 | Mempererat silaturahmi dengan warga, PT Brantas Abipraya (Persero) mengadakan kegiatan Jumat Berkah di Kampung Legok Banteng, Bogor, Jawa Barat. Aktivitas sosial yang diadakan pada Jumat (3/5) siang tersebut beragendakan penyerahan bantuan untuk masjid yang berada di Desa Cijayanti, Babakan Madang tersebut. Bantuan berupa karpet berukuran 144 meter persegi tersebut diserahkan langsung oleh Manager Sekretariat dan Humas PT Brantas Abipraya (Persero) Rudi Pudianto.

Selain karpet, diberikan pula 2 buah jam dinding, 20 bola lampu, serta 10 Al-Qur’an. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Suryadi selaku tokoh masyarakat Kampung Legok Banteng. Mewakili warga Legok Banteng, Suryadi sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Brantas Abipraya. “Kami berdoa kehadirat Allah SWT, semoga keluarga besar Brantas Abipraya dipanjangkan umurnya, disehatkan badannya, serta dimudahkan rezekinya,” tutur Suryadi.

Rudi mengatakan, bantuan yang disalurkan lewat Abipraya Peduli tersebut bertujuan mempererat silaturahmi antara Brantas Abipraya dengan warga Legok Banteng. “Di mana masjid tersebut bersebelahan dengan desa binaan kami, tempat kami menanam tanaman Sengon,” ujarnya. Ia pun berharap, kegiatan berbagi kepada sesama melalui sarana ibadah tersebut bisa bermanfaat, mengingat momentumnya bertepatan dengan memasuki Bulan Ramadan kali ini. Sebelumnya, Brantas Abipraya juga telah membantu merenovasi tempat wudhu, kamar mandi, dan pagar pada akhir 2018 lalu.

Source Brantas Abipraya Percantik Sarana Ibadah di Legok Banteng

Leave A Reply

Your email address will not be published.