Brand Ambassador Berkah Energi Pertamina Siti Badriah Ajak Masyarakat Samarinda Pakai Pertamax

15

21/7/2019 | SAMARINDA – Senyum sumringah menghias wajah gadis manis Rani (17). Ia tak menyangka bisa ketemu dengan artis ibu kota Siti Badriah saat mengisi BBM di SPBU di Jl. Juanda Samarinda, pada Sabtu (20/7).

“Selama ini saya hanya tahu dari TV. Senang banget sekarang bisa foto bareng Sibad,” kata Rani.

Siti Badriah atau yang sering dipanggil Sibad beserta komunitas otomotif di kota Samarinda mengajak masyarakat untuk memakai produk BBM ramah lingkungan Pertamax. Sibad juga mengajak masyarakat untuk hadir di acara puncak Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) di GOR Segiri, pada Minggu (21/7).

” Dengan memakai produk Pertamax yang ramah lingkungan dan berkualitas baik, masyarakat bisa berkesempatan untuk mendapatkan berkah hadiah yang luar biasa, seperti umroh, mobil dan lain-lain,” kata Sibad.

Sales Executive Pertamina Wilayah Samarinda Vano mengatakan tingkat kesadaran masyarakat Samarinda menggunakan produk berkualitas Pertamax memang bagus.

“Samarinda merupakan salah satu kota dengan konsumsi Pertamax tertinggi. Kehadiran Berkah Energi Pertamina di kota ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang loyal menggunakan produk Pertamax,” ungkapnya.

Sementara itu, Sani yang menjadi ketua komunitas Ikatan Mobil Samarinda sangat mengapresiasi karena sudah melibatkan komunitas otomotif yang ada di Samarinda.

“Terima kasih karena dengan event ini kami para komunitas bisa berkumpul dan juga bisa lebih tahu tentang produk produk berkualitas lainnya dari Pertamina,” kata Sani.

Source Brand Ambassador Berkah Energi Pertamina Siti Badriah Ajak Masyarakat Samarinda Pakai Pertamax

Leave A Reply

Your email address will not be published.