BP Batam Dan Pelindo 1 Jalin Kerjasama Pengembangan Pelabuhan Batuampar. Ini Harapan Lukita

46

26 July 2018 — ​BP Batam dan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1 menjalin ikatan kerjasama melakukan pengembangan pengelolaan dan pengoperasian peti kemas di pelabuhan Batuampar.

Penandatanganan nota kesepahaman ditandatangani langsung Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Direktur Pelindo 1 Bambang Eka Cahyana yang dilaksanakan di Hotel Mercure Sabang, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menyampaikan, bahwa penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan wujud upaya BP Batam selaku pengelola dan juga regulator di wilayah KPPB Batam dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui pengembangan dan pengelolaan peti kemas di pelabuhan Batuampar.

“Saya berharap nota kesepahaman ini dapat segera dijalankan demi meningkatkan fasilitas pengelolaan di pelabuhan Batuampar,” kata Lukita dalam rilis Humas BP Batam yang diterima Tribun, Kamis (26/7/2018).

Dikatakan, kerjasama itu menjadi langkah awal dan penting bagi Batam untuk meningkatkan kapasitas pelabuhan, Sehingga kedepannya Batam akan memiliki market perkapalan.

“Market perkapalan tidak hanya terhenti di Singapura tetapi bisa masuk ke Batam demi memenuhi kebutuhan semua pihak,” ujarnya.

Source BP Batam Dan Pelindo 1 Jalin Kerjasama Pengembangan Pelabuhan Batuampar. Ini Harapan Lukita

Leave A Reply

Your email address will not be published.