Bos Food Station Tjipinang Jaya Pesan 400 Kontainer Beras Dari Sulawesi

32

04 Desember 2017

Jakarta – PT Food Station Tjipinang Jaya memastikan stok beras di Pasar Induk Beras Cipinang aman. Sampai hari ini pengiriman beras mencapai 3.493 ton atau dalam kondisi stok beras normal. Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo mengatakan, semua pengiriman beras baik dari Jawa Barat, Jawa Tengah dan wilayah lainnya berjalan normal. Hal ini menepis isu bahwa ada pengurangan pasokan beras dari daerah tersebut karena kondisi hujan yang ekstrem beberapa waktu ini.

“Dalam grafik masih semua mengirim. Cirebon itu 19,44%, Karawang 20,90%, Jawa Tengah 20,44%. Belum lagi bantuan Bulog 6-7%. Jadi semua bisa akses,” tuturnya di Pasar Induk Beras Cipinang, Jakarta, Senin (4/12/2017). Menurut Arief kondisi stok beras saat ini semakin aman. Di mana ada tambahan pasokan dari Sulawesi.

“Itu di sana sedang panen dan surplus. Bahkan harga disana lebih baik dibandingkan Jawa. Itu memang kita ambil juga 400 kontainer,”ujarnya.

Arief mengatakan, dengan tambahan pasokan beras dari Sulawesi lebih menjamin bahwa stok beras di Pasar Induk Cipinang tidak kurang. Minimal stok ada di atas 30.000 ton.

“Ini tugas saya yang harus pastikan stok di atas 30.000. Sekarang di Cipinang sudah ada 37.000 ton,”tandasnya.

Source Bos Food Station Tjipinang Jaya Pesan 400 Kontainer Beras Dari Sulawesi

Leave A Reply

Your email address will not be published.