Booth Pertamina Curi Perhatian Pengunjung Event Asian Games

40

03 September 2018 —¬†Perhelatan Asian Games berhasil menghipnotis jutaan pasang mata warga dunia, khususnya Indonesia. Banyak masyarakat sengaja datang untuk menyaksikan secara langsung dan memberikan dukungan kepada atlet-atlet yang sedang berlaga berjuang demi membawa nama harum negara.

Tak hanya itu, kehadiran booth-booth di sekitar area pelaksaan Asian Games tak luput menjadi perhatian para pengunjung yang datang. Berbagai hal menarik bisa ditemukan disini, seperti cenderamata atau produk khas Asian Games.

PT Pertamina (Persero) sebagai salah satu official prestige sponsor pun ketinggalan ikut berpartisipasi meramaikan hajat olahraga terbesar di benua Asia tersebut. Menempatkan dua buah booth yang masing-masing berada di Zona Atung dan Zona Pavilion, booth Pertamina tersebut sukses memikat para pengunjung yang hadir.

Derajat dan Sri Lestari, dua diantara pengunjung mengaku kehadiran booth Pertamina dalam ajang Asian Games ini membantu mengenalkan sekaligus meningkatkan literasi masyarakat akan produk-produk Pertamina.

“Menurut saya ini sangat positif sekali. Dengan adanya booth ini sangat bagus untuk sosialisasi apa yang sudah dicapai Pertamina, apa yang sudah diberikan Pertamina kepada masyarakat. Ke depan mudah-mudahan di event-event bertaraf internasional, Pertamina bisa terus mensupport,” ungkap Derajat.

Pasangan suami istri asal Depok, Jawa Barat yang sudah lama menggunakan produk-produk Pertamina, seperti Pertamax Turbo untuk kendaraan pribadinya serta Bright Gas ini mengaku tertarik untuk kembali mencoba beragam produk dari Pertamina. Satu di antaranya ialah aplikasi MyPertamina.

“Aplikasi MyPertamina ini sangat membantu mempercepat proses, terutama pengisian BBM. Sehingga lebih cepat dalam pelayanannya, saya sudah coba,” ucap Derajat.

Tidak hanya melalui produknya, Sri Lestari berharap peningkatan program-program lainnya seperti Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina dapat menjangkau daerah-daerah terpencil yang ada di Tanah Air. “Harapan saya CSR Pertamina juga bisa menyentuh hingga ke pelosok, supaya menyentuh lebih banyak daerah tertinggal,” harap Sri Lestari.

Terpisah, Didi mengaku senang dengan adanya kehadiran booth Pertamina dalam gelaran Asian Games yang berada di kompleks Gelora Bung Karno (GBK). Selain memudahkan untuk mendapatkan ataupun top up MyPertamina, pelanggan juga berkesempatan mendapat merchandise menarik setiap melakukan top up MyPertamina dengan saldo minimal Rp 300.000.

“Aplikasi MyPertamina menurut saya memudahkan pelanggan ya. Kalau pakai ini MyPertamina, ketahuan saya isi BBM berapa liter. Tadi saya juga dapat diecast lamborghini,” ujar Didi.

Source Booth Pertamina Curi Perhatian Pengunjung Event Asian Games

Leave A Reply

Your email address will not be published.