Bobby Sumardiat Atmosudirjo Direksi Operasi Baru Barata Indonesia

20

27 Februari 2018

Bertempat di Kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan No 13 Jakarta Pusat,Telah dilaksanakan penyerahan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Barata Indonesia (Persero) tertanggal 22 Januari 2018 Nomor : SK-28/MBU/01/2018 tentang Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan PT Barata Indonesia (Persero). Acara hari ini dibuka oleh Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan dan pengangkatan Bobby Sumardiat Atmosudirjo yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasi PT Pindad (Persero) menjadi Direktur Operasi PT Barata Indonesia (Persero).

Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra, dalam sambutannya pada acara tersebut mengharapkan agar direksi baru Barata yang sekarang ini telah lengkap berjumlah empat orang agar bisa menjadi tim yang solid dan memberikan energi positif kepada Barata untuk lebih baik.

“Kepada Pak Bobby yang diangkat menjadi anggota Direksi baru Barata kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga kerjasama dan hubungan baik yang telah terjalin selama ini dapat terus dijaga untuk bersama-sama membangun Barata yang lebih cepat lagi perkembangannya.” kata Hambra.

Sementara itu, pada kesempatan yang berbeda, Direktur Utama Barata Silmy Karim mengatakan bahwa tambahan anggota Direksi Barata ini merupakan kebutuhan sesuai dengan dinamika dan tuntutan usaha perusahaan saat ini. “Kami berterima kasih kepada Ibu Menteri BUMN yang telah melengkapi susunan anggota Direksi Barata, karena memang ini merupakan kebutuhan kami sesuai dengan pencapaian kami di tahun 2017 yakni 3,2T (443,1 %) dibandingkan perolehan kontrak di tahun 2016 yang sebesar 722M). Kenaikan ini memerlukan perhatian khusus agar segala pencapaian bisnis Barata tersebut berjalan baik dan tepat waktu, memiliki kualitas yang baik, dengan biaya yang efektif. Saya berharap jajaran direksi yang komplit ini dapat bekerja dengan kecepatan penuh khususnya dalam mengakselerasi sisi komersial dan layanan kepada customer.” kata Silmy.

Source Bobby Sumardiat Atmosudirjo Direksi Operasi Baru Barata Indonesia

Leave A Reply

Your email address will not be published.