BNI, Surveyor Indonesia & Persero Batam Upacara Bersama di Tanjungpinang

87

Tanjungpinang, 17 Agustus 2016 – Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri, bertempat di kantor BNI Cabang Tanjungpinang diselenggarakan upacara peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia oleh 3 BUMN pada Rabu, 17 Agustus 2016. Bertindak sebagai inspektur upacara Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M.Arif Zainuddin.Hadir pula dalam acara ini Direktur Treasury dan Internasional BNI, Panji Irawan, Direktur Utama Persero Batam, Teuku Afrizam, dan Asisten Deputi Bidang Jasa Keuangan Kementerian BUMN Wien Irwanto.

Pada kesempatan ini hadir juga para veteran yang mendapatkan bantuan bedah rumah, peserta program Siswa Mengenal Nusantara, mantan atlit yang menerima program pelatihan, siswa penerima bantuan pendidikan Program Indonesia Pintar, perwakilan 15 BUMN dan pegawai BNI.

Usai upacara bendera, digelar beberapa acara seperti penyerahan sertifikat yang telah ditandatangani oleh Menteri BUMN kepada para peserta program Siswa Mengenal Nusantara, bantuan pendidikan Program Indonesia Pintar, bantuan simbolis Bedah Rumah Veteran, bantuan kepada mantan atlit, sarana MCK dan air bersih, serta bantuan pembangunan Tempat Penitipan Anak di pasar Bintan Center.

Yang mengharukan pada acara tersebut para veteran berbaur dengan para pegawai BUMN berbagi cerita, beberapa veteran bernyanyi lagu-lagu kebangsaan pada masanya.Bahkan salah satu veteran komando daerah maritim II penerima bantuan bedah rumah, Eddy Karsan berulang tahun ke-75 di acara ini. Ia pun nampak bahagia campur haru saat diberi kejutan kue ulang tahun dan nyanyian selamat ulang tahun dari semua tamu undangan yang hadir.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara yang digelar tiga BUMN, yaitu BNI, Surveyor Indonesia, dan Persero Batam sebagai PIC dan Co-PIC program BUMN Hadir untuk Negeri di Kepulauan Riau.

Di Kepri, Ketiga BUMN tersebut tunjukkan kepeduliannya pada kondisi sosial kemasyarakatan melalui kegiatan Bedah Rumah Veteran, Siswa Mengenal Nusantara, dan Program Bina Lingkungan dan/atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Program Bina Lingkungan tersebut dilaksanakan melalui tigabelas (13) rangkaian kegiatan yang menyasar langsung masyarakat, yaitu Pembinaan Mantan Narapidana; Penyediaan Sarana Air Bersih; Penyediaan Sarana Mandi Cuci Kakus (MCK); Pembangunan Tempat Penitipan Anak di Pasar; Pembinaan Mantan Atlet Nasional; Pembinaan Desa Terpencil, Perbatasan dan Rawan Konflik, kegiatan Bedah Rumah Veteran, Siswa Mengenal Nusantara, dan BUMN Mengajar.

Diharapkan melalui kegiatan ini, keberadaan BUMN semakin dirasakan oleh masyarakat Indonesia. BUMN Hadir Untuk Negeri.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Kiryanto,
Corporate Secretary BNI
Telp.021-5265526, Email: [email protected]

Ponky L.Kardono,
Corporate Secretary Surveyor Indonesia
Telp: 021-5728387, Email: [email protected]

Suryo Prastowo,
Corporate Secretary Persero Batam
HP. 081169801

Source BNI, Surveyor Indonesia & Persero Batam Upacara Bersama di Tanjungpinang

Leave A Reply

Your email address will not be published.