BJTI Port Juarai Lomba Inovasi Pelindo III Tahun 2015

15

10 Maret 2016

Surabaya – Tim IT dari BJTI Port memenangkan Juara I Lomba Inovasi Pegawai Pelindo  III Tahun 2015. Kompetisi ini diikuti oleh seluruh cabang dan anak perusahaan maupun afiliasi Pelindo III. BJTI Port mengajukan 6 program inovasi untuk mengikuti kompetisi tersebut dan dua diantaranya berhasil masuk 15 besar serta mempunyai kesempatan untuk menjadi finalis. Bulan Desember 2015, Tim Penilai Lomba Inovasi Karyawan Pelindo III mengumumkan 4 besar yang berhak mengikuti tahap akhir dengan memberikan masa 3 bulan implementasi atas program inovasi yang dibawa pada lingkungan kerjanya.

Program inovasi “Penerapan G-Tally pada Kegiatan Bongkar Muat dan Operasi Lapangan di Terminal Berlian dan Terminal Multiguna Tenau Kupang” yang dibuat oleh Rizaldy Rahmadia Catra dan didukung oleh Rudy Tanjung beserta team IT BJTI Port inilah yang pada akhirnya menghantarkan BJTI Port meraih Juara I pada Lomba Inovasi Pegawai Pelindo III Tahun 2015. Program ini memberikan informasi kegiatan bongkar muat real time dan online yang sedang berlangsung untuk dapat diakses oleh perusahaan pelayaran.

Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Direktur Utama Pelindo III Djarwo Surjanto kepada pemenang dengan didampingi Manager IT, Rendra Wijaya dan Direktur Utama BJTI Port, Putut Sri Muljanto. Penganugerahan dilakukan pada kegiatan Rapat Kerja Tahunan Pelindo III Tahun 2016 yang juga bernuansa Teknologi Informasi, yakni “Towards ICT Based Enterprise” di Grha Barunawati, Sabtu, (5/3). Dalam sambutannya Putut Sri Muljanto menyatakan rasa bangganya atas pencapaian prestasi tersebut yang merupakan inovasi asli buah karya karyawan BJTI Port dan berharap agar kompetisi ini dapat dilaksanakan berkesinambungan sehingga didapatkan banyak ide dan inovasi baru bagi kemajuan Pelindo III.

Source BJTI Port Juarai Lomba Inovasi Pelindo III Tahun 2015

Leave A Reply

Your email address will not be published.