Bingkisan Untuk Wisatawan Puncak Bintang Ke 50.000

16

BANDUNG UTARA, PERHUTANI (28/2/2015) – Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara memberikan bingkisan / doorprize kepada wisatawan Wana Wisata Puncak Bintang yang ke 50.000 yaitu kepada Sdri. Dewi. Mahasiswi IKOPIN Bandung.

Dewi adalah pengunjung ke 50.000 Wana Wisata Puncak Bintang Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara, yang resmi dibuka oleh Kepala Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, Ellan Barlian sejak tanggal 22 September 2014. Dewi tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan diberikan bingkisan oleh pengelola wisata Puncak Bintang.

Wana Wisata Puncak Bintang adalah wisata rintisan yang dibuka oleh Kesatuan Pemangkuan hutan (KPH) Bandung Utara dalam rangka penggalian potensi pendapatan Perhutani.

Animo yang tinggi terlihat bahwa Puncak Bintang meskipun baru dibuka ± 7 bulan yang lalu mampu menarik perhatian masyarakat Bandung, Jakarta bahkan beberapa kota di Jawa Tengah, Jawa Timur serta Sumatera ujar Wismo Administratur Bandung Utara.

Daya tarik kunjungan ke Puncak Bintang antara lain view kota Bandung, baik siang maupun malam hari yang sangat eksotis serta keindahan matahari terbenam, pesona hutan pinus serta fenomena geologi berupa Patahan Lembang yang mudah di jangkau (Kom PHT Bandung Utara / Reni).

Source Bingkisan Untuk Wisatawan Puncak Bintang Ke 50.000

Leave A Reply

Your email address will not be published.