Bimas Islam RNI Gelar Tarhib Ramadhan 1440 H, Marhaban Ya Ramadhan

13

Senin, 6 Mei 2019 – 10:14am | JAKARTA – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Bimas Islam PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) melaksanakan Tarhib Ramadhan, Jumat 3 Mei 2019, di Auditorium Gedung RNI, Jakarta. Hadir dalam acara tersebut Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto, Almukarom KH. Zulfa Musthopa, Qori Ustad H.Mulyadi Ali, Direksi PT Rajawali Nusindo, Direksi PT Phapros Tbk, Ketua Bimas Islam RNI Haris Aidi, para Group Head dan Head RNI, serta Karyawan RNI Group dan Phapros yang berkantor di Jakarta.

Dalam sambutannya saat membuka acara Agung Murdanoto berpesan agar momentum bulan suci Ramadhan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dengan memperbanyak ibadah dan amalan.

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh KH. Zulfa Musthopa dengan tema hikmah pelaksanaan Tarhib Ramadhan dan hubungannya dengan tradisi di Indonesia. Selain itu KH. Zulfa juga berpesan kepada jamaah agar dalam beribadah hendaklah taat dan mengikuti apa yang sudah ditentukan di dalam Al-Quran dan Hadist serta sesuai dengan apa yang sudah di contohkan oleh Rasulullah SWA.

Acara diakhiri dengan musafahah antar seluruh karyawan, sebagai bentuk saling memafkan sebelum memasuki bulan penuh rahmat dan ampunan. Marhaban ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh karyawan RNI Group yang menjalankan.

Source Bimas Islam RNI Gelar Tarhib Ramadhan 1440 H, Marhaban Ya Ramadhan

Leave A Reply

Your email address will not be published.