Bersinergi, Secara Simbolis Kapolres Bolaang Mongondouw Serahkan santunan MD

85

Februari 2018, Humas SulUt — Sebuah peristiwa naas kembali terjadi di Kotamobagu dimana sepeda motor DB 2534 DM yang dikemudikan oleh Jefrianus Lawangga bertabrakan dengan SPM 3488 AE yang dikemudikan oleh Wiliam Ratundulange, sehingga korban tersebut meregang nyawa ditermpat kejadian. (30/01/2018)

Petugas Mobile Service, Eka Manengkey langsung turun ke TKP dan berkoordinasi dengan Satlantas Polres Bolaang Mongondou untuk penerbitan laporan kepolisian serta mengurus kelengkapan ahli waris.

Santunan diserahkan langsung oleh Kapolres Bolaang Mongondouw, AKBP Gani Fernando Siahaan di dampingi oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kotamobagu, Ardiyansyah kepada ahli waris korban (istri) an. Meylan Hasnawati Ratunsee (48) pada hari kamis (2/01/2018) sebesar Rp. 50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah) melalui rekening yang bersangkutan dan tidak dipungut biaya apapun, sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan  Nomor 16/PMK/010/2017 tentang besaran santunan Sumbangan Wajib dana kecelakaan lalu lintas jalan.

Kaper JR Ternate, Ardiyansyah menyampaikan turut berduka cita sedalam dalamnya kepada keluarga yang di timpa musibah semoga dana santunan yang diterima dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggan.

Source Bersinergi, Secara Simbolis Kapolres Bolaang Mongondouw Serahkan santunan MD

Leave A Reply

Your email address will not be published.