Bersinergi , Jasa Raharja Malut Laksanakan Sosialisasi di Pulau Halmahera Utara

44

08 Februari 2018, Humas SulUt — Dalam rangka meningkatkan Layanan Transportasi yang aman, nyaman, serta meningkatkan kesadaraan masyarakat dalam menggunakan alat transportasi data maupun laut, Rabu, 7/02/2018 bertempat di gedung Bowens Beach Tobelo Dinas Perhubungan Halmahera Utara mengadakan Sosilisasi ketertiban Lalu lintas dan Angkutan, adapun yang turut serta dalam kegiatan tersebut yang sekaligus menjadi Narasumber adalah PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Ternate,mewakili Kaper Ternate, Petugas Samsat Halut Fajrin Bentelu,  Kasat Lantas Polres Ternate, Iptu Rohiqum Noberta, S.ik, Mengawakili Bupati Halut  asisten dua Bidang Administrasi dan Pembangunan Elly C. Lodingkene, Kadis Perhubungan Kab. Halut, Hernefer F.Tjandua , serta peserta dari pengusaha angkutan umum darat dan laut serta organda.

Sosialisasi tersebut dibuka secara resmi oleh Asisten dua Bidang Administrasi dan pembangunan, Elly C. Lodingkene, Pada kesempatan tersebut PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Maluku Utara didaulat menjadi nara sumber, yang mewakili pimpinan Sdra. Fajrin Bentelu memaparkan Hak bagi setiap masyarakat yang tertertimpa musibah kecelakaan baik darat lau dan udara, selain itu fajrin menitikberatkan pada hak-hak masyarakat sebagai penumpang angkutan penyeberangan atau lebih dimana angkutan tersebut  sangat berperan penting dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar di saat melakukan perjalanan.

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta sosialisasi, semoga dalam kegiatan sosialisasi tersebut  bermanfaat untuk masyarakat sebagai pengetahuan akan pentingnya perlindungan dasar bagi setiap korban kecelakaan.

Source Bersinergi , Jasa Raharja Malut Laksanakan Sosialisasi di Pulau Halmahera Utara

Leave A Reply

Your email address will not be published.