Bersih-bersih Taman Air Mancur Sribaduga Tandai Peringatan HUT Perhutani Purwakarta ke-57

68

(4/4/2018) | Kepala Perhutani Purwakarta Agus Mashudi memipin ratusan massa dan petugas kebersihan bersama-sama membersihakn kawasan wisata Taman Air Mancur Sribaduga Situ Buled, Purwakarta, Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan hari ulang tahun Perhutani ke-57, yang diperingati dengan cara bersih-bersih kawasan sepanhang jalan kawasan wisata termegah di Purwakarta tersebut.

“Kami merasa bangga bisa menggelar aksi bersih-bersih sampah di sepanjang keliling kawasan wisata supaya bersih, indah dan hijau, ini sebagai bentuk kepedulian lngkungan dalam rangka ultah perhutani ke-57,” tegas Agus Mashudi.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari aksi peduli lingkungan. Tampak massa anggota Perhutani kompak membawa sapu dan memunguti kantong plastik satu per satu, serta memungut sampah yang bertebaran di area wisata Sribaduga.

Perhutani juga membagikan bantuan kepada para petugas kebersihan. “Terima kasih Perhutani semoga bantuan ini berkah selalu. Kami merasa terbantu dengan aksi bersih-bersih ala Perhutani ini, ujar seorang petugas kebersihan dari Situ Buled bernama Asep.

Peringatan hari ulang tahun Perhutani ke-57 di Purwakarta ini terbilang sederhana. Tema yang diangkat dalam peringatan kali ini ialah One Big Family.

“Tema ultah ini sungguh sangat filosofis yang intinya kita selaku BUMN perhutani memegang kekompakan sesama kelurga besar dalam bekerja dan berkarya demi bangsa dan negara,” ucap Agus.

Selain bersih-bersih kegiatan ultah Perhutani ini juga di adakan berbagai perlombaan dan seni yang diikuti oleh seluruh pejabat teras dan anggota perhutani yang terlihat penuh suka cita.

“Kami merasa terhibur pada aksi ultah ini karena semua kompak dan ramah tamah hilangkan kepenatan dalam bekerja supaya terhibur,” kata Humas Perhutani.

Source Bersih-bersih Taman Air Mancur Sribaduga Tandai Peringatan HUT Perhutani Purwakarta ke-57

Leave A Reply

Your email address will not be published.