Bersama Tebarkan Semangat Positif untuk Siswa SD di Semarang

19

29 Agustus 2018 — Semangat positif kembali ditebarkan relawan Pertamina Marketing Operation region (MOR) IV untuk siswa sekolah dasar. Mereka menyambangi enam SD di sekitar Semarang berinteraksi langsung dengan anak-anak di SDN Tambak Rejo 03, SDN Tambakrejo 02, MI Al Islamiyah, SDN Kalibanteng Kulon, SDN Kembangsari 01, SDN Kembangsari 02 dan SDN Kuningan 01.

“Sekolah-sekolah ini dipilih karena lokasinya yang berdekatan dengan area operasional kami, yaitu TBBM Semarang Group, kantor MOR IV, Depot LPG Tanjung Mas dan DPPU Ahmad Yani,” jelas Andar Titi Lestari, Unit Manager Comm & CSR MOR IV.

Dengan mengusung tema “Menyatukan Energi Mendukung Literasi, para relawan Pertamina mengajarkan nilai-nilai budi pekerti serta materi lain yang disampaikan dengan cara menarik dan menyenangkan.

Pada kesempatan yang sama, perusahaan melalui Program Bina Lingkungan juga turut memberikan bantuan renovasi dan beberapa sarana belajar di sekolah. Secara simbolis General Manager MOR IV Yanuar Budi Hartanto menyerahkan bantuan di acara Pembukaan PEN di SDN Tambakharjo 03 Semarang. Adapun jumlah bantuan yang diberikan kepada tujuh sekolah tersebut, sebesar Rp 187 juta.

Secara serentak 1.435 pekerja dari Kantor Pusat, Unit Operasi dan Anak perusahaan dari berbagai tingkat jabatan mengajar di 17 lokasi, yakni di Aceh, Medan, Dumai, Pekanbaru, Jambi, Prabumulih, Plaju, Jakarta, Balongan (Indramayu), Cilacap, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Tanjung, Makassar, Jayapura dan Kasim. Adapun total sekolah yang dijangkau sebanyak 63 Sekolah Dasar yang berada di sekitar wilayah Operasi Pertamina.

Source Bersama Tebarkan Semangat Positif untuk Siswa SD di Semarang

Leave A Reply

Your email address will not be published.