Bersama Stakeholders Getol Kampanyekan Donor Darah

25

MOJOKERTO, PERHUTANI (27/4/2015) | Komunitas Donor Darah Perhutani Mojokerto bersama para pihak dan Rumah Sakit Sakinah Mojokerto antusias menggelorakan donor darah demi kehidupan lebih baik. Kali ini digelar pemecahan target 3.000 donor darah di Rumah Sakit Sakinah Mojokerto, Minggu.

Alhasil tak kurang dari 3.500 orang warga Mojokerto dan sekitarnya antusias mengikuti aksi sosial donor darah berhadiah 1 Mobil Ayla, 2 Motor, 3 TV LED, 4 Tablet, 6 Sepeda dan ratusan hadiah hiburan itu.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PMI Jawa Timur, H. Imam Utomo diantara ribuan pendonor.
Imam Utomo mengucapkan terima kasih akan antusiasme warga Mojokerto dan sekitarnya atas kepedulian masyarakat untuk membantu orang lain yang membutuhkan lewat aksi donor darah.

“Dengan event yang menarik Alhamdulillah dapat memotivasi kalangan muda untuk menjadi pendonor sukarela”, ungkap mantan Gubernur Jatim ini.

Kegiatan ini melibatkan PMI Surabaya, PMI Kabupaten Mojokerto, PMI Kota Mojokerto, PMI Sidoarjo, Pasuruan, Jombang dan Nganjuk dalam proses pengolahan darah sebagai Unit Donor Darah (UDD).

Di tempat yang sama, Perhutani Mojokerto juga pernah menggelar aksi sosial operasi gratis sumbing bibir dan langit-langit sebagai perwujudan kepedulian dalam rangka implementasi Corporate Social Responsibility (CSR).

Source Bersama Stakeholders Getol Kampanyekan Donor Darah

Leave A Reply

Your email address will not be published.