Bersama Kapolres Kota JR Perwakilan Gorontalo Proaktif Serahkan Jaminan di RS. Aloe Saboe

27

17 November 2017, Humas SulUt — Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat dengan memberikan kepastian jaminan bagi korban laka lantas di Wilayang Provinsi Gorontalo pada hari Kamis 16/11/2017  Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Gorontalo, Fredy Ransoen  bersinergi dengan Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya, S.IK menunjungi RS. Aloe Saboe Gorontalo untuk memantau langsung beberapa korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit tersebut.

Pada Kesempatan tersebut Fredy Ransoen  bersama Mobile Service, Sdra. Arfan Bempah telah berkoordinasi dengan Unit Laka Polres setempat untuk menyerahkan Jaminan korban laka di  Kec. Dumbo Raya Kota Gorontalo sebanyak 4 korban LL, Masing-masing Andre Husa (21), Fadly Husain(16), Alan Ibrahim(17), Nasir(14). Yang sekarang di rawat di RS. Aloe Saboe.

Pada Momen Tersebut, bersama Yan Budi Jaya selaku Kapolres Gorontalo  langsung memantau kondisi para korban dan menyaksikan penyerahan jaminan overbooking rumah sakit, Budi menyampaikan turut perihatin atas musibah yang terjadi dan berharap korban dapat segera pulih.

Sementara itu, Fredy Ransoen menyampaikan korban berhak mendapatkan jaminan dari Jasa Raharja masing masing sebesar 20 Juta rupiah, sehingga keluarga korban tak perlu khawatir akan biaya pengobatan dan perawatan selama dirumah sakit.

Source Bersama Kapolres Kota JR Perwakilan Gorontalo Proaktif Serahkan Jaminan di RS. Aloe Saboe

Leave A Reply

Your email address will not be published.