Berkah Ramadhan Di Garut, BUMN Hadir Untuk Negeri

51

GARUT, PERHUTANI (24/6/2016) | Alun-alun Kabupaten Garut di hari jum’at terlihat ramai di kunjungi masyarakat yang sedang menunggu penukaran kupon sembako yang diadakan oleh 7 (tujuh) BUMN (Asuransi Jasindo, KBN, PPD, PNM, PPI, JIEP dan Pupuk Indonesia) dalam acara yang diprakarsai Kementerian BUMN yaitu BUMN Hadir Untuk Negeri.

Pasar Murah yang di hadiri oleh mentri BUMN, Rini Soemarno dan 120 direktur BUMN yang diantaranya Dihadiri Direktur utama Perum Perhutani, Direktur Telkom, Direktur PLN , Direktur Pegadaian dan Direktur-direktur yang lainnya yang menghadiri acara pasar murah, Jum’at.

Pasar murah dilaksanakan dengan cara menukarkan kupon dengan Sembako seharga RP 150,000,- (seratus Lima Puluh Ribu) ditukar dengan kupon seharga Rp 25,000,- dengan jenis sembako berupa beras satu karung berisi 10 kg beras, 2 bungkus gula pasir dan sekantong minyak goreng satu kilo sebanyak 4000 paket sembako.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan santunan kepada 2500 anak yatim piatu, serta bantuan lain berupa ambulan/mobil jenazah, motor roda tiga pengangkut sampah. Mesin jahit, dan bantuan biaya untuk pembuatan tempat wudhu di mesjid agung kabupaten Garut dan lainnya .

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar berkesempatan menghadiri acara pasar murah, yang sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke kantor Perhutani Garut di Jalan Raya Samarang No 64 Tarogong Garut.

Source Berkah Ramadhan Di Garut, BUMN Hadir Untuk Negeri

Leave A Reply

Your email address will not be published.