Berjumpa dengan Allah dalam Keluarga

5

Senin, 26 Januari 2015 | Karyawan di Kantor Kebun Tembakau Klaten mengadakan Kebaktian Eukumene Rumpun Nasrani setiap Sabtu pagi jam 07.00-08.00 di ruang pertemuan kantor. Pada 6 Desember 2014 diadakan kebaktian bersamaan dengan merayakan Hari Raya Natal dan mengambil Tema Natal Nasional Tahun 2014 “ Berjumpa dengan Allah dalam Keluarga.”

Saya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Rumpun Nasrani PT Perkebunan Nusantara X yang ada di Kebun Tembakau Klaten, dimana sekarang saya diberikan waktu untuk menyampaikan Firman Tuhan. Kita sebagai hamba Tuhan yang hidup di dunia harus selalu berpasrah dan percaya padaNya. Tuhan bersabda: Barang siapa meminta maka akan Kuberi,” demikian ungkap Sugeng Prasetya, pendeta yang memberikan siraman rohani pagi itu.

Kebaktian dilanjutkan dengan pemberian Cinta Kasih Natal oleh Panitia Natal 2014 PTPN X kepada 5 orang karyawan/karyawati yang sudah purna tugas.

“Pemberian Cinta Kasih ini jangan dilihat berapa besarnya namun ini sebagai ungkapan rasa perhatian dan cinta kasih Tuhan kepada bapak/ibu yang sudah purna, karena bapak ibu juga memberikan andil kepada perusahaan hingga bisa besar seperti saat ini. Tak lupa kami atas nama perusahaan mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran yang telah diberikan sewaktu masih dinas,” kata Santo Manager Tanaman.

Tahun ini Panitia Natal 2014 memberikan Bingkisan Natal/Cinta Kasih kepada sesama berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena para karyawan yang telah purna mendapat perhatian khusus. Kami mengucapkan Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 semoga kita selalu diberkahi oleh Tuhan,” jelas Ulinanto mewakili Panitia Natal 2014 PTPN X.

Usai pembagian cinta kasih natal, panitia mendistribusikan santunan di panti asuhan dan sekolah–sekolah di sekitar Wedhibirit dan Klaten.

Source Berjumpa dengan Allah dalam Keluarga

Leave A Reply

Your email address will not be published.