Berbagi dan Bugar Lewat Donor Darah Rekind

14

28/03/2019 8:28:15 | Jakarta – Darah merupakan salah satu komponen terpenting dalam tubuh manusia. Karena pentingnya elemen dalam tubuh manusia tersebut, terkadang ada saja yang masih berpikir panjang ketika diajak untuk jadi pendonor. Memang sikap demikian wajar dan masuk akal, karena banyak pertimbangan. Mungkin karena faktor kesehatan, ketidakpahaman atau bahkan takut melihat jarum suntik. Sekalipun demikian, di satu sisi ternyata banyak juga kalangan yang sudah mengerti dan memahami peran penting dari berdonor. Mereka paham, berdonor tidak hanya membantu sesama tetapi juga punya banyak manfaat bagi tubuh.

Beberapa di antara manfaat positif yang diterima pendonor ketika rutin melaksanakan kegiatan donor adalah menurunkan berat badan, menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah hingga menurunkan risiko kanker.

Atas dasar itulah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan membantu menciptakan kehidupan yang lebih sehat bagi para karyawannya, Kamis (28/3), Rekind, melalui Corporate Secretary (Corpsect) kembali menggelar donor darah. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan CSR Corpsect yang kontinyu dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.

Aksi sosial yang juga dipusatkan di Ruang Meeting E. Susanto ROB 2 dan juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) tersebut, kembali mendapat perhatian besar dari Rekindist. Banyak Rekindist yang sudah paham dan mengerti manfaat menjadi pendonor.

Source Berbagi dan Bugar Lewat Donor Darah Rekind

Leave A Reply

Your email address will not be published.