Berbagai Jenis Burung Dilepasliarkan

19

BANDUNG, PERHUTANI (29/3/2015) | Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar melepas puluhan burung dari berbagai jenis untuk dilepasliarkan di alam bebas. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk syukur hari jadi ke-54 tahun BUMN Kehutanan ini.

Puncak peringatan hari jadi ke-54 Perum Perhutani dilaksanakan di Bandung pada hari Minggu, 29 Maret 2015. Sebelumnya, dilaksanakan Rapat Paripurna tingkat Direksi pada hari Sabtu, 28 Maret 2015 di Graha Rimba Harmoni, kantor Divisi Regional Jawa Barat dan Banten.

Direktur Utama Perum Perhutani, Mustoha Iskandar mengatakan bahwa Perhutani harus mempercepat proses transformasi sampai menyentuh migrasi budaya atau Culture Migration untuk memcapai Perhutani Unggul 2020. Direksi juga telah menetapkan 3 kebijakan utama, yaitu Perhutani Bersih sebagai bagian dari Gerakan BUMN Bersih, Perubahan Sistem Kelola Manajemen Perusahaan dan Mendukung Program Kedaulatan Pangan Nasional. Perubahan sistem kelola manajemen, antara lain ditandai dengan diberlakukannya Sistem Pemasaran online (e-commerce Perhutani), Sistem Manajemen SDM dalam bentuk IKAT (Informasi Karyawan Terintegrasi) dan Motorbike Ownership Program (MOP) untuk meningkatkan mobilitas jajaran pejabat teritorial.

Direksi juga memberikan penghargaan dan apresiasi bagi karyawan berprestasi yang dilaksanakan pada rangkaian upacara peringatan hari jadi Perhutani.

Acara diakhiri dengan door prize Kim Bingo dengan berbagai hadiah, di antaranya sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, handphone dan hadiah menarik lainnya.

Source Berbagai Jenis Burung Dilepasliarkan

Leave A Reply

Your email address will not be published.