Belum Hujan, Perhutani Mojokerto Bagikan Air Pada Masyarakat Desa Hutan

16

MOJOKERTO, PERHUTANI (24/11/2015) | Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto mendistribusikan air bersih kepada ribuan kepala keluarga yang terkena dampak kekeringan akibat kemarau berkepanjangan. Untuk kali ini 60 tangki kapasitas 6000 liter selama tiga hari ke depan (24-26 Nopember 2015) dibagikan kepada masyarakat desa hutan (MDH), Selasa.

Koordinator Keamanan (Korkam) Mojokerto, Hendra Lesmana mengatakan; Perhutani akan menyalurkan tidak kurang dari 60 tangki kepada MDH atau warga Kabupaten Mojokerto, Lamongan dan Jombang yang terkena dampak kekeringan. Air bersih tersebut didistribusikan melalui 8 Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) yang tersebar di wilayah Perhutani Mojokerto.

“Bagi air gratis yang kita laksanakan adalah bagian kegiatan komunikasi sosial (komsos) sebagai aparat negara yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam kerangka keamanan hutan”, pungkas Hendra Lesmana.

Distribusi air bersih ini juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) atau Bina Lingkungan Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Timur.

Source Belum Hujan, Perhutani Mojokerto Bagikan Air Pada Masyarakat Desa Hutan

Leave A Reply

Your email address will not be published.