Belum Genap Sebulan Kacab Yogya Berkunjung ke Kapolres Sleman

39

02 Januari 2017, Humas DIY — Selain PT Jasa Raharja mengemban Tugas amanah dari Pemerintah untuk mengelola  UU No 33 tahun 1964 dan UU No 34 Tahun 1964, Tepatnya Tanggal 30 Desember 2016 Kepala Cabang Jasa Raharja Yogyakarta Jahja Jole Lami didampingi Kanit PKBL Nurcahya beserta PJJR Samsat Slean Arnold Dwi Novrianto  melakukan silaturahmi ke Kapolres Sleman AKBP Burkan Rudy Satria, S.IK.

Silaturahmi tersebut disambut baik oleh Kapolres Sleman dan diterima langsung di ruang kerjanya. Kepala Cabang Jasa Raharja Yogyakarta membicarakan antara lain dukungan dari pihak Polres Sleman yang telah banyak membantu Jasa Raharja dalam kecepatan pembuatan  Laporan Polisi bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan penumpang umum, selain itu juga mengharapkan kerjasama yang sudah berkalan dengan baik dapat dipertahankan.

Kapolres Sleman mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Kepala Cabang Yogyakarta dan mengharapkan sinergitas antara stakeholder dapat dijaga dan dipelihara dengan baik, terutama dalam memberikan pelayanan baik korban kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan angkutan penumpang umum. (Humas JR DIY/Wahyu)

Source Belum Genap Sebulan Kacab Yogya Berkunjung ke Kapolres Sleman

Leave A Reply

Your email address will not be published.