Belajar Mengenal Rusa di Kesambi Trees Park

25

Blitar, Perhutani (28/6/2018) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar kembangkan wisata edukasi keluarga yaitu Kesambi Trees Park. Pengunjung dapat menikmati wisata edukasi mengenal rusa di penangkaran Rusa timorensis sambil bersantai bersama keluarga.

Di lokasi ini juga terdapat outbound bagi anak-anak, kebun buah-buahan dan sayuran. Selain itu, para pengunjung juga dapat berswafoto dan menikmati kuliner atau berbelanja cinderamata sambil menikmati udara sejuk.

Wisata yang berlokasi di wilayah Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Rejotangan, Resort Polisi Hutan (RPH) Sumberingin dikelola Perum Perhutani bekerjasama dengan CV Sumber Intan Persada dan melibatkan masyarakat sekitar dalam operasional.

Kepala Perhutani Divisi Regional Jawa Timur, Sangudi Muhamad disela kunjungan kerjanya berharap agar wisata Perhutani semakin maju kedepannya.

“Kita berharap pengelolaan lokasi wisata semakin baik, sehingga dapat berkontribusi terhadap pendapatan perusahaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar”, lengkapnya.

Salah satu pengunjung Kesambi Trees Park, Ike Susanti (36) menyatakan sangat menyukai wisata ini, disamping dekat dengan Kota dan akses jalan yang bagus, di tempat ini bisa bercengkrama dengan rusa yang jinak dan banyak permainan bagi anak-anak.

Source Belajar Mengenal Rusa di Kesambi Trees Park

Leave A Reply

Your email address will not be published.