Bekes County Hungaria Tertarik Jalin Kerjasama dengan INALUM

61

Selasa, 26 Desember 2017 18:04:54

Kuala Tanjung – Pemerintah Bekes County, Hungaria didampingi staf Pemprovsu datang berkunjung ke PT INALUM (Persero) pada Kamis, 7 Desember 2017. Kunjungan ini sebagai salah satu bagian dari kegiatan Pemerintah Bekes County, Hungaria yang ingin melihat potensi investasi atau kerjasama bisnis yang dapat dijalin dengan Pemerintah Indonesia dan sebelumnya sudah melakukan penandatanganan MoU dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Rombongan diterima langsung oleh Direktur Umum dan SDM PT INALUM (Persero) Carry E.F. Mumbunan di Kantor Pusat Pabrik Peleburan PT INALUM (Persero) Kuala Tanjung. Presiden Majelis Umum Bekes County, Mihaly Zalai merasa tersanjung disambut dengan begitu hangat oleh manajemen INALUM.

“Saya merasa terhormat bisa diterima berkunjung di perusahaan ini, yang saya tahu perusahaan ini merupakan perusahaan yang besar di sini”, jelas Zalai yang juga didampingi perwakilan Kedutaan Besar Hungaria di Jakarta.

Zalai beserta rombongan melihat langsung proses peleburan Aluminium di Pabrik Reduksi dan proses pencetakan Aluminium ingot, alloy dan billet di Pabrik Casting serta meninjau langsung Pelabuhan PT INALUM (Persero) yang telah beroperasi sejak tahun 1982. Pada kesempatan tersebut, Direktur Umum dan SDM INALUM Carry E.F. Mumbunan didampingi M.Rozak Hudioro (GM Sumber Daya Manusia) dan M.Ridwan (Act.Deputy General Manager Sales and Marketing) menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden Bekes County, Mihaly Zalai dan rombongan yang telah bersedia berkunjung ke PT INALUM (Persero). Carry berharap dengan kenjungan ini nantinya dapat terjalin kerjasama yang baik khususnya antara PT INALUM (Persero) dengan Pemerintahan Bekes County, Hungaria.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden dan rombongan yang telah sudi untuk berkunjung ke perusahaan kami. Semoga kunjungan ini dapat terus berlanjut dengan kerjasama antara kedua belah pihak, apalagi saat ini INALUM sudah menjadi Holding Industri Pertambangan yang membawahi beberapa perusahaan tambang lain seperti PT Bukit Asam Tbk, PT Aneka Tambang Tbk, dan PT Timah Tbk.” Ucap Carry.

Tidak ketinggalan Presiden Majelis Umum Bekes County, Mihaly Zalai juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen INALUM karena sudah menerima kunjungannya dengan hangat. Ia juga menyampaikan tujuannya datang ke Indonesia khususnya Sumatera Utara adalah untuk membahas kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) sekaligus mencari peluang kerjasama dengan industri lain dikarenakan di Bekes County, Hungaria sendiri sektor pertanian dan industri berkembang cukup pesat.

Source Bekes County Hungaria Tertarik Jalin Kerjasama dengan INALUM

Leave A Reply

Your email address will not be published.