Bazar Ramadhan Sembako Murah, Sucofindo-Bulog Sinergi Raih Berkah

10

09 Juni 2017 — Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap pegawai dan masyarakat, Sucofindo dan Persatuan Ibu-ibu Sucofindo (Perindo) mengadakan Bazar Ramadhan. Bazar yang menjual aneka kebutuhan pokok murah ini bekerjasama langsung dengan Bulog. Bazar ini resmi dibuka hari Senin (29/5) oleh Direktur Utama Sucofindo Bachder Djohan Buddin, dan dihadiri oleh Ketua Perindo, Juheriah Bachder Djohan Buddin dan Kadivre Perum Bulog wilayah Jakarta dan Banten, Mansur Siri.

Dalam sambutannya, Bachder Djohan menyampaikan bahwa bazar ini diadakan dengan tujuan membantu para karyawan maupun warga yang berada disekitar Graha Sucofindo agar bisa mendapatkan bahan sembako dengan harga yang lebih murah. “Semoga dengan adanya bazar yang kita buat ini akan membawa berkah pahala untuk kita semua Karena tujuannya membantu sesama” Kata Bachder. Bachder juga berharap agar melalui Bazar ini, Sucofindo dapat turut berperan mendukung program pemerintah dalam operasi pasar jelang Idul Fitri.

Ketua Perindo, Juheriah Bachder mengatakan bahwa Bazar ini dilaksanakan oleh Perindo untuk turut serta membantu masyarakat. “Kami juga ingin memberi manfaat untuk masyarakat, karena Perindo adalah bagian dari Sucofindo” Kata Juheriah. Menurut Juheriah, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sebagai bentuk keikutsertaan memberi manfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Mansur Siri menyatakan dukungan dan terimakasih atas kerjasama yang terjalin antara Sucofindo dengan Bulog. Mansyur juga mengatakan sinergi antar BUMN semacam ini dapat terus dilakukan untuk memberi manfaat bagi masyarakat. Menurut Mansyur, pihaknya siap membantu Sucofindo dalam mensuplai kebutuhan pokok yang terjangkau dan berkualitas, “Jika diperlukan Bulog dapat membangun Rumah Pangan Kita (RPK) di Sucofindo”, tutur Mansur.

Bazar Ramadhan Sembako Murah ini akan berlangsung mulai tanggal 29 Mei hingga 16 Juni di Graha Sucofindo, Jl. Raya Pasar Minggu Kav.34 Jakarta Selatan. Bazar ini terbuka untuk umum dan akan buka mulai pukul 9 pagi hingga pukul 3 sore setiap harinya.

Source Bazar Ramadhan Sembako Murah, Sucofindo-Bulog Sinergi Raih Berkah

Leave A Reply

Your email address will not be published.