Batik Rizqi Hadir di Tasikmalaya Expo 2015

20

PERHUTANI TASIKMALAYA (20/5/2015) – Batik Rizqi Collection mitra binaan Perhutani hadir di pameran Tasikmalaya Air Show dan Expo 2015. Pameran yang bertempat di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya pada tanggal 19 sampai 20 Mei 2015 dibuka oleh Wakil Wali Kota Tasikmalaya, H Dede Sudrajat.

H Dede Sudrajat dalam sambutannya mengatakan bahwa Tasikmalaya Air Show dan Expo 2015 diselenggarakan atas kerjasama Lanud Wiriadinata bersama Pemerintah Kota Tasikmalaya, BUMN, BUMD, Mitra Binaan dan masyarakat dengan tujuan untuk mempererat sinergitas yang berkelanjutan. Dede berharap melalui pameran ini, segala potensi Tasikmalaya terekspos sehingga mendorong pertumbuhan bidang industri, perdagangan, pendidikan, teknologi, olah raga dan pariwisata Tasikmalaya. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi even tahunan.

Dalam pameran tersebut diperkenalkan beberapa produk industri unggulan Tasikmalaya, salah satunya adalah Batik Rizqi Collection mitra binaan Perhutani. Batik Rizqi Collection menampilkan warna-warna cerah dan ceria seperti, oranye, merah, hijau dan biru ditambah dengan nuansa aneka bentuk motif seperti Parahyangan tergambar pada motif bunga anggrek, burung merak, Adu Manis, Gambir Saketi, Belah Ketupat, Rereng Bilik, Awi Ngarambat, Burung Bertabur Bintang, Renville, Bunga Tulip, Merak Ngibing, Lereng Suligar Pacul, dengan harga jual mulai Rp 65 ribu,150 ribu,250 ribu, 450ribu perpotong sampai Rp 4.250.000, per potong.

Selain industri binaan, pameran dimeriahkan dengan demo udara pegasus, demo udara ( aerobatic), terjun payung static oleh Pasukan Yonko 461 Paskhasau Wing 1 Phaskhasau, simulasi serangan perebutan pangkalan, terjun free fall, statik show, atraksi bela diri anggota Lanud Wiriadinata, lomba foto kontes, lomba parade band dan lomba mewarnai anak-anak

Source Batik Rizqi Hadir di Tasikmalaya Expo 2015

Leave A Reply

Your email address will not be published.