Barata Indonesia Raih Empat Penghargaan pada 2017

15

4 Januari 2018

Pada tahun 2017 PT Barata Indonesia (Persero) mencatatkan kinerja yang positif. Performa perusahaan tidak hanya membukukan hasil yang baik, perusahaan Barata Indonesia sendiri pada 2017 juga berhasil membawa pulang beberapa penghargaan berkat kinerja dan juga produk –produk yang dihasilkan. Terhitung total empat penghargaan berhasil dibawa pulang oleh perusahaan yang berkantor pusat di Gresik tersebut. Pertama adalah penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada bulan April 2017 setelah Barata Indonesia berhasil menyelesaikan dua unit Katup Pereduksi Energi dan Pengeluaran Air (Hollow Cone Valve ) terbesar di Indonesia.

Setelah meraih penghargaan dari MURI, Barata Indonesia juga meraih penghargaan Good Performance pada acara penghargaan Forum Excellent BUMN 2017. Beberapa penetrasi yang dilakukan oleh manajemen Barata Indonesia untuk mengangkat citra (image) perusahaan, juga mulai membuahkan hasil. Hal itu terbukti dengan penghargaan yang diberikan kepada Barata Indonesia sebagai perusahaan Big Construction dengan tone pemberitaan positif pada 2017 lewat penghargaan Apresiasi Indonesia BUMN 2017 yang diadakan oleh Warta Ekonomi. Dan yang terakhir, Barata Indonesia berhasil merebut silver winner pada kategori International Sales Dan Marketing pada acara BUMN Branding and Marketing Award 2017.

Empat penghargaan yang diperoleh  oleh perusahaan tersebut tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan oleh manajemen untuk memperbaiki kinerja dan juga image perusahaan di mata masyarakat dan juga pelanggan. Meski berhasil memperoleh kinerja yang baik, namun perusahaan akan terus melakukan perbaikan untuk terus memberikan sumbangsihnya terhadapa pembangunan nasional. Penghargaan yang diterima oleh perusahaan tersebut juga menjadi motivasi bagi Barata Indonesia untuk terus maju dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat maupun bagi dunia industri nasional pada tahun 2018 ini.

Source Barata Indonesia Raih Empat Penghargaan pada 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.