Barata Indonesia Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan

64

21 Juni 2017

Mendekati akhir bulan Ramadhan, PT Barata Indonesia (Persero) kembali melakukan kegiatan sosial. Barata Indonesia, melalui Sekretariat Perusahaan, Barata Indonesia memberikan sumbangan kepada Panti Asuhan Salafiyya Nurul Ulum, Gresik, Selasa 20 Juni 2017. Bantuan yang diberikan kepada panti asuhan tersebut berupa kebutuhan sehari –hari yang dibutuhkan oleh saudara – saudara dari Panti Asuhan Salafiyya Nurul Ulum, Gresik. Diantara lain, alat tempat tidur, sembako dll.

Bantuan sosial ke panti asuhan tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan sosial sebelumnya yakni Pembagian 300 paket sembako murah yang dilakukan di dua tempat yakni di Dusun Grogol, Desa Masangan Gresik. Sedangkan lokasi berdua sembako murah Ramadhan dibagikan di Dusun Plalangan, Desa Plosowahyu, Lamongan. Sembako dengan nilai Rp. 120.000 (seratus dua puluh ribu) tersebut dijual kembali ke masyarakat dengan harga yang jauh lebih murah yakni Rp. 25.000 ( dua puluh lima ribu) per paket.

Hasil dari penjualan sembako tersebut,untuk kemudian disumbangkan kembali ke Panti Asuhan Salafiyya Nurul Ulum, Gresik. Kegiatan tersebut bukanlah yang pertamakali dilakukan oleh perusahaan. Pada bulan Ramadhan sebelumnya, Barata Indonesia juga kegiatan yang sama. Perusahaan pun berharap, kegiatan sosial tersebut dapat terus dilaksanan, selain sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Namun juga sebagai salah satu wujud BUMN Hadir Untuk Negeri yang terus hadir ditengah-tengah masyarakat.

Source Barata Indonesia Berikan Bantuan Kepada Panti Asuhan

Leave A Reply

Your email address will not be published.