Bantuan Komputer untuk Siswa SMPN 54 Palembang

21

26 Februari 2018 — Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di sekitar wilayah operasinya, Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel menyerahkan bantuan sarana dan prasana sekolah untuk SMP Negeri 54 Palembang, pada (6/2/2018). Bantuan diserahkan oleh GM MOR II Erwin Hiswanto dan diterima oleh Kepala Sekolah SMPN 54 Tetrayanti.

Bantuan yang diberikan berupa 20 unit komputer, 20 unit meja dan kursi komputer, dan satu unit printer senilai Rp 169 juta. “Saat ini, perkembangan teknologi sangat mempengaruhi dunia pendidikan. Oleh karena itu, kami memberikan sarana ini agar para siswa terbiasa menggunakan teknologi informasi untuk belajar agar banyak ilmu yang dipelajari,” ujarnya.

Menurut Tetrayanti, sarana komputer ini akan dimanfaatkan untuk melakukan simulasi ujian nasional berbasis komputer. “Alhamdulillah, dengan adanya bantuan ini kami bisa melaksanakan ujian nasional tanpa harus meminjam lagi ke sekolah lain,” ungkap Tetrayanti.

MOR II Sumbagsel memang memberikan perhatian khusus pada dunia pendidikan. Tahun lalu, MOR II berkontribusi  hingga Rp 3 miliar untuk bidang pendidikan dan pelatihan di wilayah Sumatera Selatan.

Source Bantuan Komputer untuk Siswa SMPN 54 Palembang

Leave A Reply

Your email address will not be published.