Bantuan INKA Untuk Korban Bencana Alam di Pacitan

35

05 Desember 2017

PT INKA (Persero) menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Pacitan. Paket bantuan diterima langsung oleh Bupati Pacitan, Bp. Indartato dan Kepala Dinas Sosial, Bp. Sunaryo di Pendopo Kabupaten, Selasa pagi (5/12). Bantuan yang diserahkan meliputi makanan ringan, sembako, bumbu dapur, perlengkapan mandi, selimut, perlengkapan sekolah hingga obat-obatan.

“Dari PT INKA kita memang ada 2 jalur, yaitu CSR PT INKA kami anggarkan Rp 25 juta, dan donasi dari rekan-rekan PT INKA hingga terkumpul dana hampir Rp 40 juta. Jumlah tersebut kami berikan dalam bentuk kebutuhan hidup sehari – hari baik sandang maupun pangan termasuk kesehatan. Dan semua ini adalah bentuk kepedulian PT INKA terhadap masyarakat,“ tutur Senior Manager Humas Sekretariat dan Protokoler PT INKA (Persero), Cholik M. Zamzam.

PT INKA (Persero) juga menggandeng DENPAL TNI Angkatan Darat Madiun untuk membantu penyaluran bantuan. Penyerahan dipusatkan di posko logistik yang dikoordinir Dinas Sosial kabupaten Pacitan. Menurut salah satu staf Dinas Sosial Kabupaten Pacitan, Ibu Sukma, bantuan dari INKA adalah yang dibutuhkan para korban banjir.

“Saya melihat memang INKA ini luar biasa dalam membantu para warga korban bencana, khususnya di kabupaten Pacitan ini. Selain itu, kami sangat berterima kasih kepada INKA karena sudah membantu, dan memang bantuan yang diberikan itu merupakan bantuan yang sangat kami butuhkan sekarang ini,”.

Source Bantuan INKA Untuk Korban Bencana Alam di Pacitan

Leave A Reply

Your email address will not be published.