Bantu Korban Gempa Lombok dengan Berlari

24

12 September 2018 —¬†Membantu saudara sebangsa yang sedang ditimpa musibah bisa dilakukan dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan Titi S. Buedidi dari fungsi Corporate Finance dan Nazif Armidarya dari fungsi CBO Direktorat Keuangan. Mereka berdua menjadi bagian dari tim Pertamina Runners yang menggalang dana untuk korban gempa Lombok.

Titi berkisah, ia ditantang oleh panitia Charity Run for Lombok yang diinisiasi Direktorat Keuangan untuk berlari sejauh 73 km. Setiap kilometer yang berhasil ia lalui akan dikalikan Rp 1 juta untuk disumbangkan ke Lombok.

“Alhamdulillah, kami dapat menyelesaikan target tersebut. Kami bersyukur bisa berkontribusi dalam kegiatan ini. Apalagi temanya adalah Consolidate, Colaborate dan Contribute,” tuturnya.

Hal itu pun dirasakan Nazif Armidarya. Ia menuturkan, 73 km ditempuh mulai dari Kantor Pusat Pertamina – Monas – Sudirman – Senopati – Bundaran Senayan – Gelora Bung Karno – Kuningan – Monas – Kantor Pusat Pertamina.

“Kami berlari 73 km keliling Jakarta dimulai 30 Agustus 2018 pukul 17.00 WIB sampai dengan 1 September 2018 pukul 06.00 WIB. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban gempa Lombok,” pungkasnya.

Source Bantu Korban Gempa Lombok dengan Berlari

Leave A Reply

Your email address will not be published.