BANK NEGARA INDONESIA (BNI) MENJADI SPONSOR UTAMA TURNAMEN GOLF BERGENGSI TANAH AIR

34

Jakarta, 3 Agustus 2016 – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau (BNI) hari ini mengumumkan kesediaan mereka untuk menjadi sponsor utama Indonesian Masters presented by Zurich 2016 untuk turnamen yang akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, tanggal 6-9 Oktober 2016 mendatang. Turnamen tersebut sekarang resmi bernama BNI Indonesian Masters Presented by Zurich.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun yang ke-70 pada tahun ini, keputusan BNI untuk mendukung turnamen tersebut menandakan perubahan positif untuk masa yang akan datang. Bekerjasama dengan Zurich yang berperan sebagai presenting sponsor, BNI memanfaatkan reputasinya sebagai lembaga keuangan yang berpengalaman selama 7 dekade di bidang finansial dan juga mengelola hubungan dengan nasabah. Reputasi BNI tersebut akan mengangkat profil turnamen dan menciptakan pengalaman berkelas baik bagi para pengunjung maupun pegolf dengan menggabungkan elemen golf, hiburan, dan komunitas.

Kemitraan ini semakin lengkap dengan komitmen BNI pada Indonesian Golf Tour, – sebagai bukti lebih lanjut dari komitmen jangka panjang BNI terhadap pengembangan olahraga golf di Indonesia, dari tingkat paling dasar sampai tahap internasional.

Terkenal sebagai turnamen golf terkemuka di Indonesia, BNI Indonesian Masters presented by Zurich telah membangun reputasi selama bertahun-tahun dengan menyajikan kompetisi yang intens ditutup dengan akhir yang memukau di Royale Jakarta Golf Club. Bersama dukungan BNI, turnamen empat hari ini akan kembali menyambut para pegolf terbaik di Asia dimana mereka akan bersaing untuk meraih total hadiah uang US$750.000.

Berbicara mengenai kemitraan baru tersebut, Achmad Baiquni, Direktur Utama BNI menuturkan, “BNI sangat bangga dapat berkolaborasi dengan turnamen golf paling bergengsi di Indonesia. Kami berharap dapat bekerja sama dengan penyelenggara turnamen untuk menciptakan sebuah pengalaman terbaik, baik bagi para pegolf maupun para penonton di BNI Indonesian Masters presented by Zurich tahun ini.”

“Golf saat ini berada dalam posisi yang menarik di Indonesia, dan BNI merasa terhormat dapat menjadi bagian dari pertumbuhan dan perkembangan olahraga tersebut di negara ini. Kemitraan ini semakin memperkuat komitmen kami terhadap olahraga golf, dan kami berharap dapat menunjukkan brand kami kepada penggemar golf di tanah air dan di luar negeri.”

Jimmy Masrin, Co-Founder dari Indonesian Masters dan Ketua Asian Tour, mengatakan: “Kami sangat senang dapat mengumumkan kemitraan terbaru kami dengan BNI. BNI adalah sebuah organisasi yang kaya akan warisan dan sejarah. Ini merupakan kemitraan yang kami sambut dengan baik, dan kami semua berharap untuk dapat mendukung pengembangan olahraga golf yang telah berlangsung saat ini, baik di Indonesia, maupun ke seluruh dunia.

“Bekerjasama dengan BNI dan Zurich tentunya akan semakin menghubungkan turnamen dengan para penonton baik di Indonesia maupun global. Kemitraan ini akan memungkinkan Indonesian Masters untuk terlibat dan terhubung dengan para fans dalam tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya.”

Berbicara mewakili badan resmi Indonesian Golf Tour, Johannes Dermawan, Ketua dari PGA Tour of Indonesia:

“Kami sangat menghargai BNI atas kemitraannya, baik dengan Indonesian Golf Tour serta kesediaannya menjadi sponsor utama Indonesian Masters presented by Zurich. Kami sangat senang dapat menyambut sebuah organisasi bergengsi seperti BNI ke dalam perkumpulan golf Indonesia yang saya yakin akan memiliki peranan penting dalam pengembangan olahraga golf di masa depan untuk negara kita.”

BNI Indonesian Masters presented by Zurich sebelumnya telah menampilkan sejumlah pegolf profesional dan amatir terbaik di Indonesia dan Asia, seperti Kiradech Aphibarnrat, Thongchai Jaidee, George Gandranata, Rory Hie, Jordan Irawan, Andik Mauludin dan Tito Tamardi. Para pegolf ini pernah berhadapan langsung dengan nama-nama terbesar di olahraga golf, seperti mantan pegolf nomor 1 dunia dan juara bertahan Lee Westwood, Darren Clarke, Ernie Els, Louis Oosthuizen dan Victor Dubuisson.

BNI Indonesian Masters Presented by Zurich akan disiarkan secara langsung di seluruh platform Asian Tour TV, yang menjangkau 740 juta rumah di lebih dari 180 negara, menampilkan sajian terbaik dari Indonesia kepada khalayak global.

Dengan persetujuan dari Asian Tour dan PGATI, edisi keenam BNI Indonesian Masters Presented by Zurich akan menampilkan 150 pemain dari seluruh dunia, termasuk top 20 pegolf profesional dari PGA Tour of Indonesia dan top 4 pegolf amatir Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Indonesian Masters presented by Zurich, kunjungi http://www.indonesianmasters.co.id/

Tentang Bank Negara Indonesia (BNI)

Didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, BNI adalah bank nasional Indonesia pertama setelah kemerdekan Indonesia. Dengan lebih dari 1.800 kantor cabang di Indonesia, dan 6 kantor cabang di luar negeri seperti, Singapura, Hong Kong, Tokyo, London, New York dan Seoul, BNI saat ini melayani lebih dari 18 juta pelanggan. BNI terus berupaya untuk menjadi sebuah institusi finansial dengan layanan dan kinerja yang unggul, serta percaya akan budaya perusahaan yang kuat. Dengan lebih dari Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.bni.co.id.

Tentang Asian Tour

Sebagai lembaga yang menaungi golf profesional di Asia, Asian Tour memimpin pengembangan golf di seluruh wilayah tersebut, meningkatkan karier para anggotanya serta tetap menjaga komitmen atas integritas olahraga golf. Asian Tour, melalui keanggotaannya di International Federation of PGA Tours, merupakan satu-satunya tur golf profesional Pan-Asia yang diakui di Asia. Posisi unik ini menempatkan Asian Tour di puncak golf profesional di Asia; memberikan status Official World Ranking kepada acara-acara resminya. Mitra Asian Tour meliputi ECCO (Official Footwear Sponsor), FENIX XCell (Official Apparel Supplier), Fuji Xerox (Official Office Solutions Partner), Hilton Worldwide (Official Hotel Partner), Titleist (Official Web Partner) dan Rolex (Official Timekeeper). Singapura merupakan Kantor Pusat Asian Tour yang juga memiliki kantor di Kuala Lumpur.

Source BANK NEGARA INDONESIA (BNI) MENJADI SPONSOR UTAMA TURNAMEN GOLF BERGENGSI TANAH AIR

Leave A Reply

Your email address will not be published.