Bank Mandiri Siapkan 102 Bis Untuk Angkut Pemudik

12

Jakarta, 21 Juni 2017 – Bank Mandiri menyiapkan sebanyak 102 bis untuk mengantar nasabah dan masyarakat umum pulang kampung menjelang Idul Fitri 1438 Hijriah. Dari jumlah itu, 61 bis akan mengantarkan sekitar 2.480 pemudik pulang ke kampung halaman dari kantor pusat dan kantor wilayah Bank Mandiri di kawasan Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada Rabu (21/6) dan Kamis (22/6).

Adapun, 40 bis telah memberangkatkan 2.400 warga Nahdliyin mudik dari kantor pusat PBNU, Jl Kramat Raya pada Minggu (18/6) dengan berbagai tujuan di Pulau Jawa, Madura dan Sumatra. Sedangkan, 1 bis tujuan Surabaya telah mengangkut 40 pemudik dalam program Mudik Bersama Himbara pada Senin (19/6) dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang mengambil tema Mudik bareng guyub rukun.

“Sejalan dengan program BUMN Hadir untuk negeri, kami ingin membantu masyarakat merayakan hari Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman dengan perasaan nyaman,” ungkap Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi saat melepas program mudik bareng Bank Mandiri di Kantor Pusat Bank Mandiri, Jakarta, Rabu (21/6).

Menurut Tardi, program ini akan mengantarkan para pemudik yang terdiri dari karyawan TAD, nasabah mikro dan masyarakat umum yang kurang mampu di sekitar wilayah Jabodetabek, berangkat ke 11 lokasi di Pulau Jawa dan Sumatera, seperti Pekalongan, Jogjakarta, Malang, Surabaya dan Lampung.

“Dari keinginan berbagi kebahagiaan dengan nasabah dan masyarakat umum, kami berharap program ini dapat diterima dan dimanfaatkan oleh masyarakat,” tambah Tardi

Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk

Bank Mandiri adalah bank terbesar di Indonesia yang memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Business, Consumer Banking serta Treasury. Bank Mandiri pada saat ini memiliki anak-anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (Asuransi Kesehatan), Bank Mandiri Taspen Pos/Mantap (UMKM), Mandiri International Remittance (transaksi remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution) serta Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan) dan Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum).

Hingga Maret 2017, Bank Mandiri mempekerjakan sekitar 39.000 karyawan dengan 2.601 kantor cabang dan 7 kantor cabang/perwakilan/perusahaan anak di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 17.694 ATM, dan 60.740 ATM yang tersambung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, 239.312 Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan elektronik yang meliputi layanan Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center

Source Bank Mandiri Siapkan 102 Bis Untuk Angkut Pemudik

Leave A Reply

Your email address will not be published.