Bandara Soetta Pentaskan Pertunjukan Seni Tradisional

203

14 Oktober 2016

Tangerang Management Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menggelar pertunjukan seni tradisional pada Kamis (13/10/2016). Acara ini dipentaskan di Terminal 2 Bandara Soetta. Pagelaran tersebut diselenggarakan oleh pihak Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata Kabupaten Tangerang bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II. Para penumpang pesawat yang ada di Terminal 2 dihibur puluhan anak sekolah yang memainkan alat musik tradisionalangklung. Mereka tampak bersemangat dan bergairah dalam pementasan itu. Hal ini membuat beberapa turis mancanegara menari menikmati suara musik angklung yang dialunkan para pelajar tersebut. Pengunjung lainnya pun turut larut terbawa suasana dalam pagelaran seni tradisional ini.

“Kegiatan yang dilakukan saat ini merupakan bentuk sinergi PT Angkasa Pura II dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Kesenian tradisional yang ditampilkan pun turut dibudayakan dan diperkenalkan ke masyarakat luas,” ujar Senior ManagerBandara Soekarno Hatta, Suriawan Wakan pada Kamis (13/10/2016).

Ia menjelaskan Terminal 2 menjadi pintu masuk negara dari kedatangan turis mancanegara. Maka dari itu pihaknya memperkenalkan seni tradiosnal ini kepada para turis tersebut.

“Kami akan membuat agenda rutin mementaskan acara ini yang bertujuan untuk memberikan kesenangan kepada pengunjung,” ucapnya.

Source Bandara Soetta Pentaskan Pertunjukan Seni Tradisional

Leave A Reply

Your email address will not be published.