Bakti BUMN Untuk Veteran: INALUM Wujudkan Mimpi Veteran Bertemu Jokowi

35

Rabu, 15 November 2017 13:22:14

Jakarta – PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, tidak terkecuali kepedulian terhadap para veteran. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, INALUM mewujudkan impian salah satu veteran umur 90 tahun asal Provinsi Aceh yaitu Usman AR. Impian beliau untuk bertemu Presiden RI Joko Widodo akhirnya terwujud berkat dukungan dari INALUM. Sekretaris Perusahaan INALUM Ricky Gunawan pada kesempatan terpisah menjelaskan bahwa INALUM senantiasa berkomitmen untuk melaksanakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat tanpa terkecuali kepada veteran yang telah berjuang gigih membela Republik Indonesia.

“Veteran merupakan pahlawan yang juga telah berjasa dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan RI, oleh karena itu dalam rangka program Bakti BUMN Untuk Negeri ini INALUM berhasil mewujudkan impian salah satu veteran asal Provinsi Aceh, Usman AR untuk bertemu langsung Presiden RI Joko Widodo di Jakarta,” Jelas Ricky.

Pada kesempatan tersebut, Usman AR juga berkunjung ke PT INALUM (Persero) Kantor Perwakilan Jakarta dan bertemu langsung dengan Direktur Utama INALUM Budi Gunadi Sadikin serta Direktur Umum & SDM INALUM Carry E.F. Mumbunan. Sebelum kembali ke Aceh, Usman juga berkunjung ke Monumen Nasional (Monas) dan Masjid Istiqlal Jakarta. Usman mengaku senang dan berterima kasih kepada INALUM atas bantuannya dalam mewujudkan mimpinya untuk bertemu Presiden RI Joko Widodo dan berkunjung ke tempat-tempat bersejarah yang ada di Jakarta. Kepada generasi muda, Usman mempunyai pesan khusus agar tetap terus menjaga keutuhan Republik Indonesia.

“Terus jaga keutuhan NKRI, karena NKRI harga mati!” tegas Usman.

Source Bakti BUMN Untuk Veteran: INALUM Wujudkan Mimpi Veteran Bertemu Jokowi

Leave A Reply

Your email address will not be published.