Bagikan 5.195 Paket Sembako Gratis

31

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 13:00

Perum Jamkrindo membagikan 5.195 paket sembako kepada para karyawan dan warga sekitar yang membutuhkan sebagai rangkaian hari ulang tahun perusahaan ke 46 tahun. Pembagian paket sembako itu dilakukan secara serentak di seluruh jaringan kantor Perum Jamkrindo seluruh Indonesia, Kamis (30/6).

”Kami ingin berbagi kebahagiaan pada moment ulang tahun ini yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan,” kata Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S. Anwar.

Diding menjelaskan, Perum Jamkrindo memang tidak ikut serta menggelar mudik gratis seperti BUMN dan perusahaan swasta lainnya. Jamkrindo lebih fokus pada pembagian sembako gratis yang total nilainya mencapai Rp 2 miliar di seluruh Indonesia.

”Kegiatan Perum Jamkrindo dalam menyambut hari Raya Idul Fitri kali ini tidak menyelenggarakan mudik gratis. Kegiatan yang dilakukan sekaligus menyambut HUT Perum Jamkrindo adalah memberikan santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu dan dhuafa,” ujarnya.

Untuk pembagian sembako yang dilakukan di kantor pusat diberikan sebanyak 500 paket yang dikhususkan untuk karyawan Jamkrindo yakni teknisi, sopir, keamanan, officeboy, cleaning service, pegawai kontrak dan tukang sampah. Selain itu, juga untuk warga yang berada di sekitaran kantor pusat Perum Jamkrindo, tukang ojek dan sopir Bajaj BBG.

Kegiatan serupa diikuti 56 Kantor Cabang yang dilaksanakan dengan baik dan meriah, yakni di Banjarmasih, Medan, Cirebon, Tasikmalaya, Sukabumi, Tanggerang, Purwokerto, Purwakarta, Pontianak, Para-Pare, Makassar, Bandung, Ambon, Tarakan.

Kemudian Kupang, Mamuju, Pekanbaru, Palembang, Monokwari, Samarinda, Banyuwangi, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Kediri, Bengkulu, Padang, Malang, Lampung, Jambi, Ternate, Madiun, Kudus, Serang, Surabaya, Sumbawa Besar, Solo, Denpasar, Yogyakarta, Palu, Palangkaraya, Pekalongan, Batam, Jayapura, Palopo, Sorong, Bitung, Gorontalo, Balige, Manado, Aceh, Mataram, Balikpapan, Semarang dan Kendari.

Hari ulang tahun Jamkrindo yang ke-46 ini diisi dengan berbagai kegiatan secara estafet dan serentak seperti santunan yatim piatu, pembagian sembako, buka puasa bersama dan perlombaan guna memupuk kreativitas insan Jamkrindo.

Source Bagikan 5.195 Paket Sembako Gratis

Leave A Reply

Your email address will not be published.