Atlet Pelindo III usung predikat juara umum Porseni di Medan

31

05 November 2015

Pelindo III dipastikan jadi pemenang ajang Pekan Olahraga dan Seni Pelabuhan Indonesia (Porseni Pelindo) 2015 di Medan, Sumatra Utara, 1-4 November. Pelindo III merebut gelar juara umum dari Pelindo II sebagai juara bertahan dengan pengumpulan medali terbanyak, sejumlah 21 emas, 5 perak, dan 13 perunggu (klasemen sementara hingga Rabu (04/11/2015). Pencapaian ini tak mungkin terkejar Pelindo II yang berada di urutan kedua.

Baca juga: Pelindo III siapkan atlitnya menuju APA Sports Meet 2016 dan 2 Crane buatan Tiongkok diuji coba Pelindo III “Ada 144 atlet yang diterbangkan ke Medan dari berbagai wilayah kerja Pelindo III yang tersebar di 7 provinsi, untuk berpartisipasi dalam Porseni Pelindo 2015 ini”, ujar Toto Heliyanto Direktur SDM dan Umum Pelindo III usai pertandingan final bola voli di Gelanggang Remaja Medan. Pelindo III, lanjut Toto, telah berlatih keras mempersiapkan atletnya mengikuti kompetisi dengan mengusung tema “Sehat, Bekerja Bersama” tersebut.

“Mereka juga berlatih tanding dengan sejumlah klub olahraga profesional untuk memantapkan mental dan skill bertanding. Contohnya tim bola voli yang telah dijajal kekompakannya untuk menghadapi tim bola voli Koarmatim TNI-AL dan Klub Nanggala dari Surabaya,” tandas Toto. Atlet Pelindo III mendominasi beberapa cabang olahraga, seperti atletik menyumbangkan 6 emas, 1 perak, dan 3 perunggu dari 24 medali yang diperebutkan. Dari lapangan golf, atlet Pelindo III menyabet 4 emas dan 2 perunggu. Untuk tenis lapangan, terjadi ‘All Pelindo III Final’ pada ganda putra veteran antara Roby Dayoh berpasangan dengan Muslichin melawan koleganya Bambang Hermanto dan Agus Harianto.

Giliran cabang olahraga bola voli, 2 emas dikawinkan oleh tim bola voli putra dan putri Pelindo III. Tim bola voli putra Pelindo III akhirnya berhasil menjinakkan tim tuan rumah Pelindo I dengan skor 3-0. Begitu pula tim putri Pelindo III yang menundukkan Pelindo II dengan skor sama. “Semoga prestasi di bidang olahraga dan kesenian ini dapat menularkan energi positif dan semangat kreasi inovasi kepada seluruh insan Pelindo III dalam bekerja untuk meningkatkan produktivitas logistik di Tanah Air,” pungkas Toto.

Source Atlet Pelindo III usung predikat juara umum Porseni di Medan

Leave A Reply

Your email address will not be published.