ASKRINDO hadir dalam Pameran Indonesia Hebat

77

22 Agustus 2015 | Jakarta – Dalam rangkaian HUT ke 70 Tahun Republik Indonesia, Kementrian BUMN menyelenggarakan Pameran dengan tema “Indonesia Hebat”. Pameran ini sendiri adalah perwujudan BUMN hadir untuk negeri yang akan memperlihatkan kemajuan dan pencapaian lebih dari 60 BUMN. Pameran ini sendiri dibuka langsung oleh Menteri BUMN Ibu Rini Soemarno, dalam pidatonya Ibu Rini Soemarno mengatakan mengatakan pameran Indonesia Hebat menjadi wadah untuk menunjukkan kemajuan BUMN kepada masyarakat,  pencapaian ini akan menjadi modal bagi BUMN dalam menghadapi persaingan global,

“apalagi akhir tahun ini kita akan menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN,”  ungkapnya dalam sambutan pada pembukaan Pameran Indonesia Hebat, di pintu selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (21/08/15).

Beliau mengatakan melalui pameran tersebut masyarakat bisa menilai kesiapan BUMN dalam memasuki persaingan di global. Ia menekankan BUMN bukan sekadar alat negara untuk mencari keuntungan melalui sumbangan dividen maupun pajak kepada negara. BUMN, tandasnya, harus memberi manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat luas melalui peran BUMN sebagai agen pembangunan maupun program tanggung jawab sosial dan program kemitraan dan bina lingkungan. Beliau berharap semakin banyak BUMN yang mampu bersaing di kancah dunia internasional. Sinergi antar-BUMN juga semakin kuat untuk mendorong kesejahteraan masyarakat, katanya.

“Semoga pameran ini memberikan manfaat bagi kita semua,” katanya.

Dalam pameran ini PT (Persero) Asuransi Kredit Indonesia yang menempati stand B10 sangat ramai dikunjungi oleh pengunjung karena selain menunjukan pencapaiannya dalam bentuk company profile, PT (Persero) Askrindo juga membagikan beberapa doorprize seperti ipod suffle, powerbank, boneka beruang, dan boneka bantal melalui games papan dart.

Source ASKRINDO hadir dalam Pameran Indonesia Hebat

Leave A Reply

Your email address will not be published.