Asia Pacific Mass Yoga Session And Living Science 2017 @The Nusa Dua

27

12 Agustus 2017

Bermitra dengan Platform ID Yoga, Zhuhai Henqin Xina Lian dan Financial Technology Co. Ltd, serta Centrum Advertising, ITDC akan menyelenggarakan Asia Pacific Mass Yoga Session and Living Science 2017.  Festival yoga ini akan dimulai dengan Grand Ceremony pada 16-19 Agustus 2017 bertempat di Pulau Peninsula the Nusa Dua, kawasan pariwisata terpadu di Bali Selatan yang dikelola oleh ITDC.

Grand Ceremony ditargetkan diikuti oleh 1.000 peserta dari China, Macau, dan Hong Kong dan terbuka bagi publik lokal.  Selama lima hari penyelenggaraannya, tersedia lebih dari 30 instruktur yoga, ahli tingkat nasional, 6 tema kelas, 14 jenis kelas khas bali, lebih dari 80 kelas yoga, kelas yang khas, kelas yang dikelola dalam yoga hall, kelas intensif, dan kegiatan komunikasi teknik yang menyediakan kesempatan komunikasi dan pembelajaran bagi para pecinta yoga.  Selain itu peserta juga dapat mengikuti pesta musik yoga, kegiatan orang tua dan anak, bazaar kreatif, dan 3 rute wisata yang menarik, untuk memenuhi kebutuhan peserta dari berbagai golongan. Ini semua demi menciptakan Grand Ceremony yoga dalam industri yoga China pertama di dunia internasional.

Asia Pacific Mass Yoga Session and Living Science telah mendapatkan dukungan dari Macau Yoga Association and Sport Federation, Australia Sub-Healthy and Nutrition Association, Hong Kong Naturopathy College, International Yoga Training Association, Shenzhen Yoga Association, Hunan Province Yoga Association, Jiangxi Province Yoga Association, Foshan Yoga Association, Guiyang Yoga Association dan lebih dari 10 organisasi dalam dan luar negeri lainnya.

Selanjutnya Asia Pacific Mass Yoga Session and Living Science akan menjadi event bulanan yang diselenggarakan di the Nusa Dua mulai Oktober 2017 sampai dengan 2023 dan masuk ke dalam kalender yoga internasional.

Event ini juga menjadi bagian dari inisiatif ITDC dalam optimalisasi the Nusa Dua melalui berbagai kegiatan promosi untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke the Nusa Dua dan occupancy rate kawasan.   ITDC menargetkan peningkatan kunjungan wisman Cina ke Bali dan khususnya ke Nusa Dua melalui program yoga, musik, wedding, corporate events, dan group events.

Source Asia Pacific Mass Yoga Session And Living Science 2017 @The Nusa Dua

Leave A Reply

Your email address will not be published.