ASDP Meriahkan Parade Hari Pelanggan Nasional 2016

55

04-09-2016 | Jakarta — PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) turut serta memeriahkan parade peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Minggu (4/9). Direksi bersama dengan 50 orang karyawan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengikuti parade simpati yang bertemakan “Senyum Pelanggan Senyumku Juga, yang juga diikuti oleh 42 perusahaan dengan total peserta lebih dari 3000 orang.

“Ini pertama kali ASDP ikut serta dalam Parade Hari Pelanggan Nasional. Tujuan kami memang untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap ASDP,” kata Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Danang S Baskoro yang memimpin barisan parade bersama dengan Direktur Teknik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) M Fitri Natriawan dan Corporate Secretary Christine Hutabarat.

Kegiatan ini digagas oleh Frontier Consulting bersama dengan Majalah Marketing. Parade dimulai dari Gedung Arthaloka, berputar di Sarinah Thamrin, dan kembali ke Gedung Arthaloka. Selama parade, ASDP membagikan gimmick kepada masyarakat yang sedang berolah raga di area Car Free Day (CFD).

Danang mengatakan, selama sepekan, mulai 29 Agustus-5 September 2016, pihaknya telah mengimbau kepada seluruh Cabang ASDP dari Sabang sampai Merauke, untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pengguna jasa.

Menurutnya, sudah selayaknya PT ASDP sebagai penyedia jasa penyeberangan terbesar di Tanah Air agar melayani pelanggan dengan senyum, keramahan, dan ketulusan.

“Kepuasan dan kenyamanan pelanggan tentu menjadi prioritas kami. Mulai dari pengguna jasa tiba di pelabuhan, naik kapal, hingga turun dari kapal di pelabuhan tujuan, pengguna jasa harus menikmati pelayanan berkualitas, aman, nyaman dan berkeselamatan,” tuturnya.

Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Christine Hutabarat mengatakan, lebih dari 25 Cabang PT ASDP di seluruh Indonesia secara serentak memperingati Hari Pelanggan Nasional 2016 dengan melakukan aksi pelayanan langsung kepada penguna jasa di pelabuhan, yang dilakukan oleh para General Manager, Manager hingga Staf di masing-masing cabang. Kegiatan ini juga telah diunggah pada laman resmi media sosial yaitu Facebook ASDP 191, Twitter @asdp191, dan Instagram asdp191.

Bahkan, kini, pengguna jasa PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) dapat menyampaikan keluhan, masukan dan kritik secara langsung melalui laman media sosial perusahaan dan layanan contact center resmi 021-191.

Christine berharap pelayanan prima terhadap pengguna jasa setia ASDP, tidak hanya berlangsung selama pekan Hari Pelanggan Nasional. “Sebagai perusahaan jasa, pengguna jasa adalah yang utama. Kualitas layanan yang prima akan menciptakan loyalitas dan kunci memenangkan persaingan,” katanya menandaskan.

Source ASDP Meriahkan Parade Hari Pelanggan Nasional 2016

Leave A Reply

Your email address will not be published.