ASABRI Kembali meraih Penghargaan pada PRIA 2019

48

Asabri | Jum’at, 29 Maret 2019 – Satu lagi prestasi kembali diraih oleh Asabri, kali ini dalam ajang penghargaan Public Relation Indonesia Awards (PRIA) pada Kamis (28/3) lalu yang bertempat di Grand Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung.

PR Indonesia menominasikan 476 entry dari 95 Korporasi, Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah untuk berkompetisi di ajang PRIA 2019, dalam 10 kategori yang dipertandingkan. Sepuluh kategori itu terdiri dari Brand Visual Identity, Departemen PR, Kanal Digital, Manual (pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Owned Media, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Laporan Tahunan, hingga Terpopuler di Media.

Pada ajang tersebut, Asabri meraih penghargaan Silver Winner untuk kategori Brand Visual Identity subkategori, yang diterima oleh DirSDM dan Umum Asabri Herman Hidayat. Prestasi ini bukanlah yang pertama bagi Asabri. Pada ajang PRIA 2017, Asabri pernah meraih penghargaan Silver Winner untuk kategori Video Profile. Dan di tahun 2018 Asabri meraih Bronze Winner untuk kategori Media Sosial.

Penghargaan ini menjadi suatu kebanggaan dan motivasi bagi Asabri untuk terus berkembang dan berinovasi serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi para peserta Asabri.

Source ASABRI Kembali meraih Penghargaan pada PRIA 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.