Apel Pembentukan Tim Tanggap Darurat Kawasan Industri Medan

22

KIM, Selasa 17 April 2018 — Pembentukan Tim Tanggap Darurat (Emergency Response Team) di Kawasan Industri Medan bertujuan mengatasi terjadinya keadaan darurat di Kawasan Industri Medan yang dapat membahayakan jiwa maupun asset perusahaan secara terkoordinir, sehingga kerugian-kerugian yang mungkin timbul dapat dikurangi/dicegah, dan juga untuk menghindari timbulnya kepanikan serta mencegah tindakan-tindakan yang salah yang dapat menimbulkan kerugian yang lebih besar serta memberikan petunjuk kepada para petugas, agar operasi penanggulangan keadaan darurat dapat berjalan dengan lancar, efektif dan efisien.

Kawasan Industri Medan kedepan akan disebut Kawasan Industri Modern, sebagai Kawasan Industri Modern dengan luas 1000 Ha, telah berdiri sebanyak 420 industri yang telah menempati Blok 1 hingga blok 6.

Kawasan seluas ini harus memiliki tim tanggap darurat dan harus memiliki SOP untuk penanganan segala bentuk keadaan darurat yang dapat terjadi sewaktu waktu di Kawasan Industri Medan sebagai salah satu wujud nyata solusi dan pelayanan terintegrasi kepada para tenan KIM sesuai tagline KIM “Your partner in Integrated solution and services”.

Untuk pembentukan tim dimaksud tidak cukup hanya personil PT.KIM semata akan tetapi Investor, para personil keamanan di setiap industri, aparat desa setempat, muspika setempat akan menjadi satu tim yang tangguh dan tanggap terhadap segala bentuk ancaman dan keadaan darurat.

Tim yang ada saat ini telah dibentuk di Internal PT.KIM, sehingga pihak-pihak eksternal akan dapat berkoordinasi dengan personil atau tim tanggap darurat PT.KIM

Source Apel Pembentukan Tim Tanggap Darurat Kawasan Industri Medan

Leave A Reply

Your email address will not be published.