Apel Kesiapan Kerja 2019

77

Jumat, 11 Januari 2019 | Jumat selalu menjadi momen spesial untuk INTI. Pekan ini, INTI menggelar Apel Kesiapan Kerja 2019 dengan mengusung semangat “Penguatan Struktur Bisnis yang Berfokus pada Peningkatan Pendapatan Recurring dan Peningkatan Profitabilitas”, yang dihadiri oleh karyawan INTI.

Kegiatan yang diadakan pada Jumat, 11 Januari 2019 ini merupakan yang ketiga kalinya, setelah pada 2013 dan 2015 digelar Apel Kesiapan Kerja. Momen strategis yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama Darman Mappangara, didampingi Direktur Keuangan Nilawati Djuanda ini, bertujuan untuk menyatukan komitmen bersama dalam mencapai target 2019. Simbolisme kesiapan kerja ini dilakukan dengan penyematan topi INTI pada Kepala Divisi, Kepala Strategic Business Unit (SBU), dan Deputi SBU.

Usai prosesi apel tersebut, Direktur Utama INTI mendapat kejutan perayaan hari jadinya ke-51, yang tepat berlangsung pada 11 Januari 2019.

Tak selang beberapa lama, rampung Apel Kesiapan Kerja 2019, direksi bersama karyawan pun berpindah arena untuk lanjut Joget Sehat. Direksi dan karyawan pun semangat mengikuti gerakan Joget Sehat. Ibarat kata, kerja keras bakal jadi kerja cerdas ketika kita mengimbanginya dengan hal yang menyenangkan pikiran. Mari kita bekerja sebagai tim yang lebih solid untuk memperbaiki kekurangan pada tahun sebelumnya. Mari bekerja sama dengan tetap taat pada azaz organisasi serta mengeksekusi segala halnya sesuai porsi. Mari kita belajar untuk menjadi seorang pimpinan yang memahami konsep, implementasi, fungsi, dan pendukung kerja. Mari saling percaya, mengingatkan untuk kebaikan, dan tetap menjaga moral perusahaan. Pada akhirnya, semua hasil akan kembali pada Allah SWT, maka mari perbanyak doa agar #INTIJayaKembali.

Source Apel Kesiapan Kerja 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.