Apel Akbar PT INKA (Persero) di Tahun Baru 2017

41

03 Januari 2017

PT INKA (Persero) mengawali tahun 2017 ini dengan menggelar Apel Akbar yang dipimpin Direksi dan diikuti seluruh karyawan beserta anak dan cucu perusahaan yaitu PT IMS dan PT Rekaindo, PT IMSS, dan PT IMST, pagi tadi (3/1). Di tahun baru 2017 ini PT INKA (Persero) membawa tema baru

“Menjadi Pabrik Kelas Dunia di Tahun 2017” dan “Menuju Pabrik Bebas Debu Dengan Menerapkan 5R ( Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin)”.

PT INKA (Persero) sendiri mempunyai jargon untuk mewujudkan kebersihan di lingkungan kantor dan workshop, dimana hal tersebut untuk memotivasi seluruh karyawan PT INKA (Persero) agar menjaga kebersihan lingkungan kerja. Direktur Utama PT INKA (Persero), R. Agus H. Purnomo menyampaikan bahwa di penghujung tahun 2016 PT INKA (Persero) sudah menerima pencairan dana Penyertaan Modal Negara (PMN). Pembangunan pabrik baru, revitalisasi mesin-mesin lama di workshop, dan revitalisasi bangunan lama menjadi rencana dalam pengelolaan dana tersebut. Menurutnya, PT INKA (Persero) juga mendapatkan kepercayaan dari pemerintah untuk menjadi besar, untuk menguasai pasar perkeretaapian di Asia Tenggara, Asia Selatan, Asia Tengah dan Afrika.

“Tahun 2017 ini total hampir 450 kereta yang terdiri dari KRL, KRDE, K1, dan K3 harus diselesaikan PT INKA (Persero), maka di tahun 2017 ini tetap jaga tumbuhkan kekompakan, nilai religius serta jangan sombong untuk menuju kemakmuran perusahaan selamanya,” papar beliau.

“Tahun 2017 harus lebih baik dari tahun kemarin, harus melakukan improvement membawa perusahaan yang lebih baik dan lebih efisien, menciptakan perusahaan yang makmur serta membangun pabrik kelas dunia dengan INKA bebas debu,” imbuhnya.

Source Apel Akbar PT INKA (Persero) di Tahun Baru 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.