Antrean di Tol Jakarta Tangerang Senin Malam Terkendali. Jasa Marga Apresiasi Partisipasi Pengguna Jalan Tol dalam Integrasi Jalan Tol Jakarta-Tangerang-Merak

46

PRESS RELEASE

PT JASA MARGA (Persero) Tbk.

Nomor: 26/2017 Tanggal 10 April 2017

JAKARTA (10/04), Berdasarkan hasil pantauan lalu lintas pada hari Senin (10/04) malam, terlihat antrean di gerbang tol akses keluar/off ramp terkendali. Antrean di Gerbang Tol (GT) Karang Tengah Barat atau GT Kunciran yang menuju perumahan Alam Sutera atau antrean di GT Karawaci berkisar tidak melebihi 500 m. Bahkan kondisi antrean di GT Karawaci terkonsentrasi di lajur depan gerbang tol, sehingga tidak sampai berimbas ke jalan utama Jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Selanjutnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan proses transisi yang terjadi di integrasi sistem transaksi Jalan Tol Jakarta-Tangerang-Merak.

Kami berterima kasih atas kesabaran dan partisipasi pengguna jalan untuk bersama-sama melakukan proses transisi dari pembayaran tunai menjadi pembayaran e-payment. Kami mengamati semalam antrian di gerbang tol semakin berkurang, dengan dukungan pengguna jalan yang semakin banyak menggunakan transaksi e-payment. Kami akan terus meningkatkan pelayanan dan perbaikan agar proses transisi penggunaan transaksi tunai menjadi e-payment akan terus berjalan. Karena kami yakin dengan semakin banyaknya pengguna jalan tol yang menggunakan e-payment akan bermanfaat bagi pengurangan antrian di gerbang tol.

Kami menghimbau kepada pengguna jalan tol untuk melakukan transaksi tol dengan praktis, cepat dan mudah menggunakan e-toll.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Dwimawan Heru

AVP Corporate Communication

PT Jasa Marga (Persero) Tbk.
Plaza Tol Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta 13550
Telp. 021 8413526 – 8413630

Fax. 021 87793976

Email. [email protected]

Source Antrean di Tol Jakarta Tangerang Senin Malam Terkendali. Jasa Marga Apresiasi Partisipasi Pengguna Jalan Tol dalam Integrasi Jalan Tol Jakarta-Tangerang-Merak

Leave A Reply

Your email address will not be published.