Antisipasi Tanah Longsor dan Kayu Tumbang Di Sumedang

19

SUMEDANG, PERHUTANI (12/11/2015) | Perum Perhutani menggalakkan pemasangan rambu-rambu dan spanduk tanda peringatan pada titik-titik rawan dan bahaya tanah longsor atau kayu tumbang di wilayah Kesatuan Pemangkuan Hutan Sumedang bagi para pengguna jalan raya, Kamis.

Himbauan tersebut disampaikan kepada semua pihak yang melintas jalan raya di wilayah hutan dan untuk lebih berhati-hati sehubungan dengan musim hujan ini.

“Potensi bahaya tanah longsor dan kayu tumbang musim hujan pada musim hujan selalu ada. Untuk itu diharapkan kewaspadaan setiap pengguna jalan akan melalui kawasan hutan yang dipinggirnya banyak pohon besar untuk tetap berhati-hati”, demikian Agus Mashudi Administratur/KKPH Sumedang.

Spanduk-spanduk peringatan bahaya tanah longsor dan kayu tumbang dipasang di dekat petak 24b dan petak 24k jalur Cadas Pangeran, Desa Cigendel Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, serta petak 4a jalur Sumedang–Subang, Desa Pangadegan Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang. (Kom Persh-PHT/Smd/Nana).

Source Antisipasi Tanah Longsor dan Kayu Tumbang Di Sumedang

Leave A Reply

Your email address will not be published.